Latest News
Tuesday, January 29, 2019

Senapan Angin Gejluk River






Senapan Angin Gejluk River – Produk senapan angin Gejluk yang mode paling baru sekarang ada kembali yakni merk Gejluk River yang dikeluarkan oleh GSA Sport. Produk senapan angin ini ialah penyempurnaan dari mode senapan angin gejluk yang lain.

Produk senapan angin ini mempunyai detail tabung ukuran Od 22 mm dengan bahan yang terbuat dari kuningan berkualitas pilihan dan didukung dengan laras yang terbuat berbahan baja dengan panjang 60 cm dengan jalur 12 dan kaliber memiliki ukuran 4,5 mm.

Produk senapan angin Gejluk River ini dapat menyimpan daya angin dengan kemampuan desakan optimal yang di anjurkan ialah angka 2.500 PSI serta dapat dipakai untuk 25 kali tembakan untuk power yang dapat sampai 900 sampai 1.000 FPS.
Senapan Angin Gejluk River

Produk senapan angin Gejluk River yang kami posting dapat anda lihat photo fotonya berikut ini. Popor yang popular serta booming di market ialah type Styer serta Seven.
Harga Senapan Angin Gejluk River
Jual Senapan Angin Gejluk River
Detail Komplet Senapan Angin Gejluk River Double Power

Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot
Ketepatan : 60 – 80 Mtr.
Desakan Angin : 2200 psi – 2500 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 800 – 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5 Speed

LARAS :
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 13mm
Jalur Laras Ke kekiri 12 Putaran

TABUNG :
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 22mm
Tebal Tabung : 2 mm

POPOR :
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan

AKSESORIS :
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual
Manometer
Panjang Keseluruhnya Senapan Angin : 110 CM
Harga Senapan Angin Gejluk River

Harga dari senapan angin Gejluk River DWP ini ialah Rp 2.100.000. Akan tetapi anda dapat lakukan negosiasi dengan custumer service kami yang siap menolong melayani anda di jam kerja kami sehari-hari yakni jam 07.00 sampai 21.00 WIB hari senin sampai sabtu.

Konsultasi mengenai produk senapan Gejluk River dan produk senapan angin yang lain dapat dengan gampang anda temukan dengan menelfon atau Chat di nomer yang tercantum di halaman web ini.

Gejluk River

Senapan Gejluk River
Jual Senapan Angin Gejluk River

Dengan pengalaman saat bertahun tahun kami selalu siap sedia melayani anda. Produk yang kami jual pada kesempatan kali ini ialah mengenai jual senapan angin Gejluk River. Detail selengkapnya bisa anda lihat diatas dengan berbgai keunggulan serta feature fitur menariknya.

Produk senapan Gejluk River ini di lengkapi dengan speed 5 tarikan hingga dapat untuk jarak jauh serta power yang sangat kuat dan ketepatan yang tentu saja memuaskan.

Untuk meningkatkan pengalaman anda dalam dunia menembak senapan angin anda kami anjurkan untuk masuk dengan PERBAKIN yang ada dalam tempat tinggal anda. Dari Perbakin itu anda dapat megikuti arena berolahraga menembak dan pembekalan lebih detil serta lanjut mengenai dunia senapan angin.

Demikian info dari kami mengenai senapan angin Gejluk River mudah-mudahan berguna apabila anda ingin bertanya mengenai pemesanan produk ini atau mengenai produk yang lain dapat selekasnya hubungi nomer kami.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Senapan Angin Gejluk River Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia