Latest News
Tuesday, January 8, 2019

Jual Senapan Angin Sharp River AK M16


Jual Senapan Angin Sharp River AK M16 – Anda ingin mencari atau beli produk senapan angin sharp River Ak M16 ini, di tempat ini anda akan memperoleh informasi sedetailnya dan nikmati harga potongan harga dari kami untuk pembelian ini hari. Hubungi nomer custumer service kami untuk detil sedetailnya.
Jual Senapan Angin Sharp River AK M16

Apa Anda senang dengan pekerjaan berburu binatang di rimba ? bila iya jadi Anda tentunya memerlukan yang namanya senapan angin yang berkualitas. Tentang senapan angin yang berkualitas, jadi kesempatan ini kami akan mereferensikan pada Anda salah satunya senapan yang berkualitas di harga yang berkompetisi serta dengan kualitas yang terunggul.

Serta senapan senapan angin itu ialah senapan angin sharp river. Bila disaksikan selintas tentang penampilannya jadi senapan angin sharp river ini mempunyai bentuk yang sama ataupun serupa dengan senapan serbu punya perusahaan senjata di Indonesia yaitu PT.Pindad.

Tersebut berikut ini ialah photo produk senapan angin sharp River Popor AWP :

Jual Senapan Angin Sharp River AK M16

PT Pindad sendiri adalah perusahaan industri dan manifaktur yang berjalan dalam pembuatan produk militer serta komersial yang berada di Indonesia dan memperkerjakan banyak pekerja, kira-kira-kira-kira ada tiga ribu karyawan yang kerja disana.

Detail dari senapan type ini sendiri yaitu dengan bahan laras baja import ulir 12. Dengan ukuran laras yaitu 60 cm. atau 13 milimeter.
Detail Senapan Angin Sharp River AK M16

Tersebut berikut ini ialah Detail Komplet dari UU :

Laras panjang 60 cm
Bahan Baja pilihan sebagai test ketepatan sampai pada arah.
Tabung berbahan kuningan dengan ukuran Od 22 mm
Popor atau Kayu bodi senapan terbuat dari Kayu Mahoni pilihan
Mimis atau kaliber senapan ini ialah ukuran 4,5 mm
Berat senapan 3 Kg

Dengan OD tabung yaitu dua puluh dua milimeter ataupun double seal dengan popor belakang, popor lipat dengan bahan pipa alumunium, type merk river yang dapat dipakai untuk type OD ialah PCP Delta3, PCP Mouser, PCP Ghost Warrior, PCP Bocap Predator, dan lain-lain.

Dengan popor depan yaitu popor kayu. Dengan jarak ketepatan rapat yang cukup yaitu dua puluh s/d dua puluh lima mtr.. Dengan jarak jangkauan yaitu lima puluh mtr..
Senapan Angin Sharp River AK
Harga Senapan Angin Sharp River AK M16

Temukan produk senapan ini di harga Rp 850.000. Silakan hubungi kontak nomer Ponsel yg berada di situs ini untuk negosiasi selanjutnya kembali. Janganlah sungkan sungkan 🙂

Dengan kemampuan pompa yaitu minimum lima kali optimal yaitu 10 kali. Dengan kelengkapan yaitu ada satu peredam, dengan peluru mimis dan dengan spare part ataupun seal suku cadang.

Nah, bagaimana sesudah Anda tahu spesifikasinya ? apa Anda tertarik untuk mempunyai senapan angin sharp river ini. Lantas dimana Anda bisa membelinya. Tentunya Anda bisa membelinya dengan online pada kami.

Untuk Anda yang memang tertarik bisa selekasnya mengontak kami di nomor yang ada di halaman situs ini. Kami akan dengan suka hati menolong Anda sebab buat kami kenikmatan Anda ialah semuanya buat kami. Nantikan ditambah lagi. Selekasnya hubungi kami ya, sebab kami memberi senapan dengan kualitas yang terunggul

Senapan Angin Sharp River AK M16

Turut masuk di Perbakin ditempat dalam tempat tinggal anda akan memperoleh faedah yang sangat banyak. Selekasnya rincian ya,, itu referensi dari kami untuk tingkatkan kemampuan serta pengetahun mengenai dunia senapan angin.

Demikian informasi produk yang kami promosikan ini mengenai Sharp River Ak M16 mudah-mudahan berguna, bila anda ingin memilikinya di harga dapat dijangkau yang tentu, triknya begitu gampang yakni silakan langsung hubungi nomer kontak kami untuk pemesanan serta bertanya tanya mengenai senapan angin dan aksesorisnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp River AK M16 Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia