Latest News
Monday, January 14, 2019

PCP Bocap Marauder 500 cc

PCP Bocap Marauder 500 cc – Punya senapan angin PCP Bocap Marauder 500 cc dengan pilihan yang beragam serta kualitas yang terunggul. Hubungi kontak kami untuk pemesanan serta konsultasi selanjutnya mengenai senapan angin ini.

Beberapa pengagum berolahraga outdoor ekstrim serta penggemar berolahraga berburu tentu tidak asing kembali dengan senjata senapan angin. Buat beberapa sniper atau penembak penentuan type senapan angin jadi perihal yang cukuplah dilihat mengingat ada sangat banyak type senapan angin yang dibikin di semua dunia ini.
PCP Bocap Marauder 500 cc
Buat Anda yang masih tetap bingung, kami beri referensi produk senapan angin dengan kualitas terunggul. Namanya ialah senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. untuk selanjutnya, silakan baca info selengkapnya di bawah ini.

PCP Bocap Marauder 500 cc
Detail Senapan Angin PCP Bocap Marauder 500 CC

Panjang laras senapan 65 cm, od 13 jalur, jalur 12, serta srobong 22
Tabung muat untuk 500 cc bikinan Taiwan
Manometer samping dengan kokang sidelever
Cancel kokang dengan desakan keamanan sebesar 2800 psi
Trigger keselamatan
Gruping +I 45 mtr.
Aksesori full air soft guns

Senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC ini adalah satu diantara skeian type senapan angin yang dapat memberi kemampuan tembakan angin yang mengagumkan. Senapan angin ini dapat memberi perform yang kuat untuk temani tiap-tiap langkah beberapa sniper.

Senapan ini dapat dipakai untuk game dalam skala besar ataupun game kecil. Di sejumlah peluang, senapan angin type ini banyak dipakai untuk memberantas hama perkebunan yang telah melewati batas lumrah, seperti hama tikus, ular, dan sebagainya.

Buat Anda yang telah akan memutuskan untuk memperoleh type senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC ini langsung bisa memperolehnya lewat kami dijual senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. Di tempat ini kami menyiapkan semua type senapan angin serta diantaranya ialah type senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC. Kami memberi harga yang cukuplah dapat dijangkau untuk type senapan angin PCP Bocap Marauder 500 CC.
Harga pcp bocap marauder monolite 500cc

Harga yang dibandrol ialah seputar Rp 5.800.000 untuk dapat memperoleh produk per unitnya. Untuk Anda yang ingin pesan produk senapan angin ini langsung bisa memperolehnya dengan mengontak salah satunya kontak kami yang ada di web ini.

Anda dapat juga memperoleh harga promosi menarik dari kami, tentu saja akan mendapatkan hargaa yang lebih irit. Buat anda yang ingin informasi mengenai senapan angin serta pengetahuan dan ikuti pertandingan lomba menembak kami begitu merekomendasikan untuk masuk di Perbakin yang berada di kota anda.

pcp bocap marauder 500cc + magazine, pcp bocap marauder monolite 500cc, pcp bocap marauder monolite, harga pcp bocap marauder monolite 500cc,
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: PCP Bocap Marauder 500 cc Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia