Latest News
Friday, January 25, 2019

Jual teleskop bushnell 3-9×40




Jual teleskop bushnell 3-9×40 – Ingin beli teleskop senapan angin yang pas serta bergaransi ? langsung baca penjelasan dibawah inini serta temukan harga penawaran spesial dari tim kami. Silakan hubungi nomer Cs kami yang ada di halaman situs ini.

Buat beberapa pemburu, keakuratan dalam mengincar tujuan adalah perihal yang mutlak mesti dikuasai. Tapi, jarak tujuan yang makin jauh akan membuat potensi pandangan jadi dikit menyusut. Oleh karena itu, pemakaian satu teleskop untuk lengkapi senapan kita adalah perihal yang tidak dapat dipisahkan. Salah satunya type teleskop yang sangat popular ialah Teleskop Bushnell 3-9×40.

Jual Teleskop Bushnell 3-9x40
Detail Teleskop Senapan Angin Bushnell 3-9×40

Ukuran 3-9×40 (lampu crosshair warna hijau, merah)
Zoom 3-8x, Exit Pupil 4.4 mm – 13.3 mm
Diameter bodi 25 mm
Mempunyai lensa yang jernih serta bersih
Ukuran panjang teleskop 40 cm
Diameter lensa depan teleskop ialah 4,5 cm serta lensa belakang 3,5 cm

Langkah Setting Teleskop Bushnell 3-9×40

Sebelum lakukan penyettingan teleskop, anda mesti tahu beberapa bagian satu teleskop. Komponen-komponen teleskop yang dapat disetel ialah : setelan samping kanan kiri, setelan atas bawah, zoom, switch on/off lampu.

Penyusunan samping kanan kiri berperan untuk menyetel teropong supaya bisa digeser ke kanan atau ke kiri menurut arah laras. Penyusunan atas bawah berperan untuk menyetel tembakkan supaya tidak terlalu ke atas atau ke bawah sesuai dengan citra yang terlihat di teropong.

Zoom berperan untuk jadi besar visual tujuan agar tampak jelas. Sedang switch On/Off lampu mempunyai manfaat untuk menghidupkan lampu tergatting saat berburu pada malam hari.

Langkah setting teleskop Bushnell 3-9×40 yakni dengan menyetel penyusunan atas bawah dan penyusunan kanan kiri. Agar dapat tentang tujuan dengan presisi jadi setting teleskop serta laras mesti sinkron yang diberi nama dengan Zeroing. Zeroing ini mesti sesuaikan dengan jarak maksimal yang biasa dipakai.
Jual Teleskop Bushnell 3-9×40

Teleskop bushneel 3-9×40 adalah teleskop yang begitu pas untuk senapan type apa. Kelebihan teleskop ini di dukung karenanya ada lensa teleskop serta bahan dari teleskop yang berkualitas terunggul.
Harga Teleskop Bushnell 3-9×40 rgb

Teleskop Senapan Angin Bushnell 3-9x40

Untuk memperoleh teleskop ini anda mesti keluarkan cost Rp 450.000 per unitnya. Dalam paket pembelian anda akan memperoleh bonus kunci L serta pembersih lensa simpel. Bila anda ingin lakukan negosiasi atau menawar harga itu dapat lewat cara gampang yakni hubungi langsung nomer Cs kami untuk informasi harga istimewa dari kami.
Harga Teleskop Senapan Angin Siang Malam

Beberapa bedilers atau penggemar senapan angin umumnya inginkan teleskop yang dapat dipakai untuk malam hari. Nah, bila anda menggunakan teleskop bushnell 3-9×40 anda dapat memaksimalkan pengheliatan pada malam hari dengan penambahan alat yakni senter atau penerangan.

Jika anda tertarik untuk memilikinya, langsung hubungi kontak kami yang ada di web ini. Nantikan ditambah lagi, pesan teleskop bushnell 3-9×40 di harga dapat dijangkau cuma di tempat ini.

Harga Teleskop Bushnell 3-9x40

Demikian penyampaian dari kami mengenai jual teleskop bushnell 3-9×40 mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat anda yang ingin memperoleh teleskop terunggul untuk senapan dambaan anda.

Topik berkaitan dengan :

teleskop bushnell 3-9×50

teleskop bushnell terunggul

kumpulan harga teleskop

teleskop bushnell original elite serta xlt

teropong bushnell asli serta palsu

jenis macam teleskop bushnell
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual teleskop bushnell 3-9×40 Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia