Latest News
Monday, January 7, 2019

Jual Senapan Angin Sharp River Mini




Jual Senapan Angin Sharp River Mini – Buat anda yang ingin beli senapan angin mini type pompa tangan, merk sharp river mini referensi dari kami buat anda pilih. Info sedetailnya mengenai produk senapan mini ini dapat anda lihat berikut ini.
Jual Senapan Angin Sharp River Mini

Tiap-tiap type senapan pasti mempunyai keunggulan semasing. Keunggulannya ada di chasing atau kualitas dalamnya. Ada sangat banyak type senapan dengan beberapa keunggulan yang dapat kita jumpai di market, diantaranya ialah senapan uklik merk sharp river mini.

Senapan angin sharp river mini mempunyai mode yang unik serta mini hingga akan begitu praktis untuk dibawa. Banyak orang pilih senapan angin mini ini cuma untuk pajangan atau koleksi saja. Walau tidaklah terlalu digunakan untuk pekerjaan berburu, senapan angin vs mini ini masih tetap sangat banyak yang berminat.

Berlainan dengan senapan angin yang lain, senapan angin pompa tangan merk river mini ini dapat anda pakai untuk menembak tujuan yang tidak demikian besar serta tidaklah terlalu jauh juga jaraknya. Untuk lebih detilnya mari kita baca spesfikasinya di bawah ini.

Sebelum ke detail kami tunjukkan photo produk senapan river mini berikut ini :
https://www.grosirsenapanangin.com/
Jual Senapan Angin Sharp River Mini
Detail Senapan Angin Sharp River Mini

Laras bahan kuningan dengan panjang 40 cm
Tabung ukuran Od 22
Jangkauan tembakan 15 mtr. sampai 30 mtr.
Pompa optimal 10 kali
Jalur 12
Popor kayu mahoni asli hingga kuat serta tahan retak
Ada warna hitam chrome
Kaliber 4,5 mm

Harga Senapan Angin Sharp River Mini

Produk senapan mini merk River ini dibanderol di harga : Rp 550.000
Jual Senapan Angin Sharp River Mini

Sangat banyak peminat senapan sharp river mini ini sebab memiliki bentuk yang unik serta mudah hingga akan gampang dibawa kemana saja. Jika anda tertarik untuk memilikinya, sekarang anda dapat memesannya dengan gampang dalam tempat kami.

Baca Ikut : Langkah Menggunakan Senapan

Kami adalah grosir senapan angin yang terpercaya serta telah memiliki pengalaman dalam bagian penjualan senapan sharp river mini. Kami jual senapan sharp river mini yang berkualitas terunggul dengan bahan yang terbuat dari kayu mahoni asli, harga nya juga relatif murah.

Senapan type mini ini pas dipakai untuk memberantas hama kecil seperti tikus yang mengakibatkan kerusakan atau menggunggu. Kaliber 4,5 mm cukup sudah untuk dipakai hama tikus. Skema pemakaiannya ialah di kokang tangan sekitar 6- 10 kali kokang untuk 1 kali tembakan.

Baca Ikut : Senapan Angin Sharp Pasopati

Beberapa produk senapan sharp river mini yang kami jual ikut bergaransi hingga anda telah tak perlu cemas. Diluar itu, kami ikut melayani pemesanan serta pengiriman senapan ke semua lokasi indonesia. Silakan langsung hubungi kontak konsumen servise kami yang telah tercantum di halaman web ini untuk memperoleh info yang selanjutnya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp River Mini Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia