Latest News
Thursday, January 31, 2019

Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Engkel – Power Mantab Harga Terjangkau






Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi Power Mantab Harga Dapat dijangkau – bila anda tengah mencari senapan angin gejluk single power atau umumnya pun dimaksud dengan senapan angin gejluk sendi, referensi yang kami anjurkan ialah type senapan angin gejluk yang dapat di isi cuma murni lewat skema pengisian gejluk.

Tersebut pada bahasan kesempatan ini kami ingin membahas mengenai senapan angin gejluk yang skema pengisiannya murni cuma memakai pompa gejluk saja. Perihal ini berlainan dengan skema pengisian senapan angin Gejluk Dual Power atau Double Power. Bila senapan gejluk DWP atau Dual power ini dapat berisi skema PCP dan skema manual.
Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi

Untuk lebih jelas mengenai produk ini kami tunjukkan tampilan photo produk Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi berikut ini.

senapan angin gejluk sendi single power merk animus Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi

Harga senapan angin Gejluk Sendi merk Animus ini dibanderol
Harga Gejluk Singel Power Animus – Rp 1.500.000

Untuk lebih jelas mengenai detail produk Senapan Angin Gejluk merk Animus dapat anda lihat feature fitur serta spesifikasinya berikut ini :
Detail Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi

– Laras bahan full kuningan
– Panjang Laras Senapan 60cm
– Od tabung 19mm
– Popor Kayu Mahoni
– Skema pengisian Pompa Tumbuk / Gejluk
– Isi Penuh Pompa 1000 kali
– Pemakaian untuk 40 kali shoot
– Jarak efisien tembakan 40 mtr.
– Tarikan / Perseneleng 4 kali
– Berat senapan 4 kg
– Mimis/kaliber 4,5mm

Laras senapan angin Gejluk Single Power ini memiliki ukuran panjang 60cm dengan bahan laras terbuat berbahan kuningan serta jalur 12. Kaliber laras senapan gejluk ini memiliki ukuran 4,5 mm.

Sesaat untuk popor atau bodi senapan angin ini terbuat berbahan kayu Mahoni dengan berat keseluruhan keseluruhnya senapan angin Gejluk ini ialah ukuran 4 Kg.

Gejluk ini mempunyai setelan track atau perseneleng atau tarikan sejumlah 4 kali tarikan hingga power nya dapat di upgrade semakin banyak sekitar 4 tingkatan.

Demikian penjelasan kami mengenai Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Sendi bila ingin produk ini anda dapat mengontak nomer kontak kami yang tercantum di halaman web ini.
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gejluk Animus Single Power Atau Gejluk Engkel – Power Mantab Harga Terjangkau Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia