Latest News
Sunday, January 6, 2019

Jual Senapan Angin Sharp Benjamin



Sharp Benjamin ialah senapan type pompa tangan di harga dibawah 1 juta. Produk ini dapat anda temukan di tempat ini, untuk lebih jelas kami berikan detail serta keterangan mengenai produk senapan angin sharp ini.

Buat Anda yang termasuk masih tetap baru dalam soal senapan angin tentu begitu bingung untuk pilih senapan angin dengan kualitas yang bagus dan di harga yang tidak demikian mahal. Jadi kesempatan ini kami akan mereferensikan salah satunya type senapan angin yang berkualitas, ya senapan angin ini mempunyai nama senapan angin sharp Benjamin franklin.
Jual senapan angin sharp Benjamin

Senapan angin ini adalah senapan angin yang mempunyai bentuk yang termasuk mini dengan warna yang begitu classic dan begitu sederhana hingga begitu pas jika dipakai oleh Anda yang memang mempunyai jiwa yang classic serta sederhana juga.

Dengan design yang sederhana ini yang membuat senapan angin merk sharp Benjamin franklin ini begitu gampang untuk dibawa dimanapun, baik saat Anda tengah berburu ataupun untuk isi waktu Anda disaat Anda tengah jemu.

Sharp Benjamin

Detail atau feature fitur yang ada pada unit diatas kami berikan rinciannya berikut ini. Diluar itu harga produk ini dapat juga anda lihat sedetailnya.
Detail Senapan Angin Sharp Benjamin ( Pompa Tangan / Uklik )

Senapan Angin Sharp Benjamin Franklin

Panjang Senapan 60 cm
Tabung 25 mm
Kaliber 4.5 mm
Type Senapan Pompa Tangan (4-7 pompa / kokang)
Ketepatan 25 m
Jangkauan 70 m
Popor dari Kayu Mahoni
Skema Pemakaiannya ialah di pompa tangan / kokang

Untuk menempatkan peredam pada unit ini mesti di tambahi aksesori kembali, informasi sedetailnya dapat hubungi nomer custumer service kami. 🙂

Dengan handle nyaman serta mudah membuat nilai plus untuk senapan ini. Pemakaianya yang gampang pas dipakai buat anda yang baru mulai suka pada senapan angin / pemula
Harga Senapan Angin Sharp Benjamin

Untuk harga produk ini ialah : Rp 550.000

Bonus yang telah didapatkan :

Mimis Bonus
Tali Sandang
STKS

Untuk Anda sendiri yang mempunyai hoby untuk mengoleksi senapan angin jadi senapan angin Benjamin franklin ini adalah salah satunya senapan angin yang pas untuk Anda koleksi dan untuk Anda punya.

Type senapan angin satu ini mempunyai ukuran yang cukup mudah yaitu mempunyai berat kurang lebih tiga kg saja. Senapan ini pula terbuat berbahan kuningan asli dengan OD 9 mili mtr.. Mempunyai panjang laras yaitu enam puluh cm. serta mempunyai laras full chrome berwarna putih.

Tabung anginnya ikut terbuat berbahan kuningan dengan OD 22 mili mtr.. Senapan angin type sharp Benjamin franklin ini adalah type senapan pompa tangan.

Popor senapan terbuat dari kayu mahoni hingga akan begitu awet. Diluar itu senapan type ini pula mempunyai visir yang paten serta mempunyai ulir dengan laras sembilan. Senapan type ini bisa dipompa standard yaitu tiga s/d lima kali serta optimal ialah dua puluh kali.

Baca Ikut : Senapan Angin Sharp River Mini

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mempunyai senapan angin sharp Benjamin franklin ini. Bila Anda tertarik Anda bisa membelinya dengan online pada kami lho. Untuk Anda yang memang tertarik bisa selekasnya mengontak kami di nomor yang tercantum di situs ini.

Kami siap kirim pesanan senapan angin serta aksesori tactical dan produk yang lain ke semua Indonesia dengan bekerjasa ke pihak ekspedisi terpercaya seperti :

POS Indonesia
JNE
JNT
Pandu Logistik
Herona Express Kereta Api
Max Dirgantara

Pasti kami akan dengan suka hati menolong Anda sebab buat kami kenikmatan Anda ialah semuanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp Benjamin Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia