Latest News
Saturday, January 19, 2019

Jual Senapan Angin Gejluk River






Gejluk River – Buat anda yang mencari produk senapan angin gejluk River, di halaman ini anda dapat lihat keterangan mengenai produk ini baik dari detail sampai harga produk gejluk yang telah di lengkapi dengan manometer ini.
Jual Senapan Angin Gejluk River

Apa Anda begitu senang dengan yang namanya hoby berburu atau hoby ikuti lomba berolahraga menembak memakai senapan angin ? Bila anda mempunyai hoby itu anda dapat memakai produk yang kami bahas pada kesempatan kali ini yakni mengenai Gejluk River.

Bila Anda senang berolahraga menembak atau berburu, jadi kesempatan ini kami akan mereferensikan salah satunya senapan angin yang begitu efisien bila Anda pakai untuk lomba menembak atau jagalah kebun, senapan apa itu ? ya senapan angin itu ialah senapan gejluk river.

Tersebut berikut ini ialah photo produk senapan Gejluk River Double Power yang telah di lengkapi dengan Manometer.
Photo Senapan Gejluk River Double Power

Senapan Angin Gejluk River

Senapan gejluk river ini adalah salah satunya type senapan angin yang mempunyai banyak pengagum di Indonesia. Begitu efisien bila Anda gunakan untuk jagalah kebun dari serangan hama seperti tupai, tikus serta babi rimba. Diluar itu dapat juga dipakai untuk ikuti lomba menembak senapan angin yang di selenggarakan oleh Perbakin.

Lebih jelas mengenai produk ini kami sediakan Spesifikasinya berikut ini :
Detail Senapan Gejluk River Dual Power

Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot
Ketepatan : 60 – 80 Mtr.
Desakan Angin : 2200 psi – 2500 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 800 – 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5 Speed

LARAS :
Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Laras : 13mm
Jalur Laras Ke kekiri 12 Putaran

TABUNG :
Bahan Tabung : Kuningan
OD (Out Diameter ) Diameter Luar Tabung : 22mm
Tebal Tabung : 2 mm

POPOR :
Bahan Popor : Kayu Mahoni Pilihan

AKSESORIS :
Dipasangkan Visir /keker manual pada unit senapan
Visir Depan : Paten
Visir Belakang : Manual
Manometer
Panjang Keseluruhnya Senapan Angin : 110 CM
Harga Senapan Angin Gejluk River Double Power

Untuk memperoleh produk ini anda mesti mempersiapkan dana Rp 2.100.000 , akan tetapi anda dapat memperoleh harga lebih ekonomis / murah lewat cara mengontak kami di nomer kontak yang berada di situs ini. Temukan harga spesial istimewa buat anda.

Senapan angin gejluk mempunyai banyak type dan bentuk dengan modifikasi dan dengan detail yang berlainan.

Serta senapan angin type gejluk river ini adalah salah satunya type senapan angin yang terunggul di kelasnya. Serta senapan angin type gejluk river ini begitu pas untuk Anda pakai pada suatu kegiatan big game ataupun satu permainan yang sengit.

Bahkan juga karena sangat kerennya senapan gejluk river ini Anda akan tertarik untuk mempunyai lebih dari satu sebab begitu bagus serta Anda juga mengoleksinya tiada Anda sadari. Diluar itu memang senapan angin type gejluk river ini sangat memprioritaskan yang namanya kenyamanan penggunanya, atau kenyamanan pengguna ialah semuanya.

Bila Anda memang mempunyai ketrampilan menembak ataupun berburu yang begitu tepat, jadi kami begitu meyakini jika Anda nanti bisa membuahkan tembakan yang tepat serta efisien sekali.

Nah, bagaimana Anda tertarik untuk mempunyai senapan angin type gejluk river ini, akan tetapi dimana Anda bisa beli senapan angin type gejluk river ini.

Tenang saja sebab Anda bisa membelinya dengan online pada kami kok. Pasti di harga yang begitu dapat dijangkau serta kualitas yang terunggul.

Senapan Angin Gejluk River Dual Power-min

Bagaimana Anda tertarik ? untuk Anda yang memang tertarik Anda bisa mengontak kami di nomor yang tercantum di halaman web ini. Pasti kami akan dengan suka hati menolong Anda sebab kenikmatan Anda ialah semuanya.

Tersebut video keterangan singkat mengenai Gejluk River ini, KLIK DISINI

Kami siap kirim pesanan senapan angin ke beberapa daerah di Indonesia dengan aman serta terpercaya, garansi pembelian 100%. Untuk konsultasi selanjutnya anda langsung bisa mengontak kami serta temukan penawaran harga istimewa dari kami 🙂

Salam Satu Laras
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Gejluk River Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia