Latest News
Thursday, January 3, 2019

Jual Senapan Angin Sharp River AK lipat





Sharp River AK Lipat – Produk senapan angin pompa tangan merk Sharp River AK Lipat ini dapat anda beli dalam tempat kami, hubungi nomer kontak kami di web ini untuk service selanjutnya.
Jual senapan angin sharp river AK lipat

Kebanyakan orang mempunyai hoby yang berlainan pada satu orang dengan orang yang lain. Ada yang mempunyai hoby yang biasa saja serta ada pula orang yang mempunyai hoby yang unik dan termasuk tidak biasa. Hoby yang biasa contohnya ialah hoby membaca ataupun hoby dengarkan musik.

Lelaki dapat mempunyai hoby untuk mengoleksi beberapa barang juga. Misalnya mengoleksi beberapa barang yang bau “ cowok “ ataupun maskulin seperti mengoleksi senapan angin.

Nah, apa Anda ialah salah satunya orang yang mempunyai hoby untuk mengoleksi senapan angin. Ya, Anda benar sudah buka web kami ini sebab kami menyiapkan bermacam jenis senapan angin berkualitas.

Sebab kesempatan ini kami akan mereferensikan pada Anda salah satunya senapan angin yang berkualitas. Senapan angin apakah itu. Ya, senapan angin ini mempunyai nama senapan angin sharp river lipat.

Tersebut berikut ini ialah detail detil mengenai senapan angin Sharp River AK Lipat :
Detail Senapan Angin Sharp River AK Lipat


– Type : Sharp River AK Lipat Laras Baja 60cm
– Mode : Hand Pompa
– Ukuran Mimis : 4,5 mm
– Warna : Hitam
– Popor Bahan : Kayu
– Tabung OD : 22 mm Kuningan
– Laras Bahan : Baja
– Panjang Laras : 60 cm
– Jangkauan : -+ 70 Mtr.
– Ketepatan : -+ 40 Mtr.
– Berat Senapan : -+ 3,2 Kg
– Pengisian Angin Min : 5 X Pompa
– Pengisian Angin Max : 10 X Pompa

Kelengkapan :
– Senapan
– Peredam
– Peluru Test
– Sparepart

Bonus Penambahan :
– Tali Sandang
Harga Sharp River AK Lipat

Untuk harga harga sharp river Ak Lipat ini dibanderol di harga Rp 850.000

Hubungi Nomer Kami Untuk Konsultasi & Pemesanan Lebih Lanjut

Photo atau gambar senapan angin sharp River AK Lipat dapat anda lihat berikut ini :

Sharp River AK Lipat

Begitu pas untuk dikoleksi oleh Anda yang memang mempunyai hoby untuk mengoleksi semuanya yang terkait dengan senapan angin yang classy.

Kami menyiapkan senapan angin di harga yang dapat dijangkau dengan kualitas yang terunggul. serta untuk Anda kami ikut menyiapkan layanan mengantarkan barang ke semua Indonesia.

Serta tentunya ini begitu praktis sebab Anda cuma pesan di dalam rumah Anda dan barang pesanan Anda akan selekasnya hadir ke rumah Anda, sederhana bukan ? bagaimana Anda tertarik untuk mempunyai dan memesannya.

Untuk Anda yang memang tertarik bisa selekasnya mengontak kami di nomor kontak yang tercantum di web ini. Kami akan menjawab semua pertanyaan Anda tentang senapan angin di jam kerja kami sehari-harinya.

Nah, bagaimana tertarik ? kami begitu suka bila Anda senang dengan produk kami. Sebab buat kami kenikmatan Anda ialah semuanya.

Produk senapan angin sharp river kami ini siap dikirim ke semua Indonesia dengan memakai kurir atau ekspedisi yang terpercaya diantaranya ialah :

Pos Indonesia
Indah Cargo
JNE
Herona Express
Max Dirgantara

Informasi sedetailnya mengenai ekspedisi diatas dapat mengontak nomer kami 🙂

Buat anda yang ingin tingkatkan kemampuan serta pengalaman dalam bagian berolahraga menembak kami begitu mereferensikan anda untuk masuk dengan komune Perbakin yang ada dalam tempat anda.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp River AK lipat Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia