Latest News
Saturday, January 12, 2019

Mimis senapan angin



Mimis senapan angin – Mimis atau peluru adalah satu benda yang dilemparkan oleh senapan angin. Mimis ini dilemparkan memakai tenaga angin yang telah dimampatkan lebih dulu ke senapan angin. Ukuran mimis sendiri begitu bermacam serta sesuai dengan dimensi lubang laras senapan.
Jual Mimis Senapan Angin Kiloan

Mimis Senapan Angin Lokal

Ada dua type mimis atau peluru yang tersebar dipasaran yakni mimis import serta mimis lokal. Ketidaksamaan ke-2 type mimis itu ada pada kualitas dan proses finishing-nya. Mimis import diciptakan memakai mesin-mesin yang moderen berteknologi tinggi hingga akan membuahkan bentuk mimis yang lebih halus serta prima.

Diluar itu, sebelum di-packging mimis import juga melalui kontrol kualitas (QoC) yang cukuplah ketat. Sedang pada mimis lokal, umumnya terbuat berbahan timah yang tentu saja kurang berkualitas serta tidak dikasih dengan susunan pelindung dari korosi atau karat.

Pembuatan mimis lokal sendiri ada 2 jenis, yakni lewat cara cor (bikin) serta roll (gulung). Pada proses pembuatan mimis lewat cara cor, timah cair diciptakan dalam satu cetakan bentuk mimis yang sama dengan kemauan.

Sedang pada proses roll, timah cair sesudah dimasukkan ke satu cetakan akan dipoles memakai roll manual hingga akhirnya tambah lebih halus serta rapi. Keunggulannya ialah harga nya yang relatif tambah murah.
Harga Mimis Senapan Angin Kiloan

Mimis Senapan Angin
Harga Mimis Senapan Angin Per Kg Rp 100.000
https://www.grosirsenapanangin.com/
Jika anda tengah mencari mimis senapan angin, anda dapat memesannya di tempat ini. Kami menyiapkan beberapa jenis type mimis senapan angin yang dapat anda pilih sendiri sama dengan kemauan anda. Harga mimis senapan angin kiloan yang kami menawarkan buat anda relatif murah dengan kualitas yang terunggul.

Baca Ikut : Laras Senapan Angin

Semua type mimis senapan angin kami diolah dengan tingkat ketepatan yang baik dengan bahan pilihan serta ditangani oleh pengrajin mimis yang telah memiliki pengalaman di bidangnya. Hingga anda tak perlu cemas kembali akan kualitas mimis yang kami menawarkan.

Untuk info pemesanan serta harga paling baru langsung hubungi kontak konsumen servise kami yang telah ada di halaman web ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mimis senapan angin Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia