Latest News
Thursday, January 24, 2019

Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38




Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38 – Senapan ini mempunyai tabung ukuran Od 38 yang dapat menyimpan daya desakan angin semakin banyak. Laras pada senapan PCP ini pula berkualitas dibikin berbahan baja pilihan dengan jalur 12 serta diameter Od 14 yang pasti lebih kuat serta membuahkan power yang mengagumkan.

Senapan angin adalah salah satunya type senjata yang banyak dipakai oleh penduduk untuk menembak. Bukan hanya menembak, tetapi untuk berburu serta berolahraga tembak. Senapan angin sendiri mempunyai banyak tipe serta macamnya.
Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38

Buat anda yang masih tetap bingung, di bawah ini kami berikan info mengenai salah satunya type senapan angin tipe PCP yang cukuplah banyak dipakai oleh penduduk. Namanya ialah senapan angin PCP Predator Marauder Od 38. Tersebut infomrasi selengkapnya untuk Anda.

Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38
Detail Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38

Panjang senapan 96 cm serta masih tetap dapat dipanjangkan
Laras od 60/14/12
Safety 2700 Psi
Popor abs-nya dapat dimaju mundurkan
Sidelever kokang dengan cancel shot
Magazine 10 rotari + adapter single shot
Reis dural serta safety tiger

Kelengkapan / Bonus

Peluru / mimis
Tas senapan angin dengan busa tebal
Peredam senapan angin
Magazine 14 rotari

Harga Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38

Senapan angin ini unggul sebab terbuat berbahan titanium yang jarang diketemukan pada type senapan angin yang lain. Jadi itu, produksi senapan angin type PCP Predator Marauder Od 38 ini cukuplah langka. Detail di atas membuatnya pujaan senapan angin.

Untuk dapat memperoleh senapan angin PCP Predator Marauder Od 38 ini dapat didapat dijual senapan angin PCP Predator Marauder Od 38. Kami bandrol senapan angin ini di harga sekitar pada Rp 4.800.000 sampai Rp 5.800.000. Harga ini langsung bisa dinego dengan kami untuk pembelian lebih dari satu pcs. Langsung hubungi kontak yang ada di nomer Whatsapp terutamanya.

Demikian info yang dapat kami berikan untuk Anda. Bila Anda membutuhkan info yang lain, Anda dapat searching di web kami. Dijual senapan angin PCP Predator Marauder Od 38, kami siapkan senapan angin dengan kualitas produk terunggul.

Untuk pemesanan produk senapan angin PCP Predator Marauder Od 38 ini dapat dikerjakan dengan gampang dengan mengontak salah satunya kontak kami yang berada di web ini. Untuk permasalahan harga, Anda tak perlu cemas. Kami tetap menyiapkan produk terunggul di harga yang dapat dijangkau kantong Anda. Pesan saat ini pun serta kami akan kirimkan senapan angin sama dengan pesanan Anda.

Pencarian yang berkaitan dengan Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38

harga senapan angin marauder od 38, harga senapan marauder od 38, harga marauder od 38, pcp marauder od 38 dural, detail marauder od 38, harga pcp marauder, pcp predator dural 38, harga predator marauder titanium, harga pcp predator dural, detail senapan angin pcp marauder od 38, pcp predator titanium, senapan angin predator marauder, pcp predator warrior
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin PCP Predator Marauder Od 38 Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia