Latest News
Saturday, January 5, 2019

Jual Senapan Angin Sharp Innova



Jual Senapan Angin Sharp Innova



Sharp Innova – Anda ingin mempunyai senapan angin in ? temukan harga spesial dari kami dan produk berkualitas bergaransi. Order serta konsultasi hubungi nomer kami yang tercantum di web ini.

Indonesia adalah salah satunya tempat di Asia yang mempunyai banyak pengagum dalam soal senapan angin yang umumnya dipakai untuk berburu ataupun dipakai untuk satu permainan atau big game.

Salah satunya merk senapan angin yang mempunyai banyak pengagum di Indonesia ialah senapan angin sharp innova. Senapan angin ini sendiri adalah salah satunya senapan angin pompa yang berada di Indonesia.
Jual Senapan Angin Sharp Innova

Senapan angin type ini yang sangat banyak digunakan oleh pemburu, tidak cuma oleh pemburu yang telah profesional, bahkan juga pemburu yang masih tetap pemula juga memakai senapan type sharp ini.

Senapan sharp innova yang disebut kesukaan beberapa orang ini mempunyai berat yaitu seputar 3,5 s/d 4 kg hingga bisa kita kategorikan jika senapan ini sangat mudah dibanding senapan angin yang lain yang berada di market serta tentunya akan gampang dibawa oleh beberapa pemburu waktu akan berburu nanti.

Sharp Innova
Detail Komplet Senapan Angin Sharp Innova

calliber 177/4.5
Laras dari baja halus 12 jalur yang lebih jamin ketepatan serta bertahan lama
Panjang laras dari ulir peredam sampai kancing 67 cm
Panjang senapan keseluruhnya 98 cm
Chamber dari logam
Pegangan popor depan berukir, supaya tidak licin serta dibikin lebih panjang untuk mempermudah dalam memompa
Pelindung pacu terpadu untuk hindari kecelakaan serta mempermudah pemakaiannya
Pacu didesain mudah supaya pelepasan tembakan lebih terukur
Popor Deluxe terbuat dari kayu mahoni setebal 6cm

Harga Senapan Angin Sharp Innova

Harga senapan angin sharp ini ialah : Rp 450.000

Bonus yang dapat anda temukan :

Peredam Bonus
Mimis Bonus
STKS

Jual Sharp Innova

Meskipun asal senapan angin sharp innova ialah datang dari jepang dan umumnya datang dari Amerika tapi saat ini di Indonesia juga telah di produksi senapan angin sharp innova yaitu pada kelompok home industry ataupun industri perumahan.

Senapan angin sharp innova ini mempunyai keunggulan yaitu mempunyai harga yang dapat dijangkau dibanding dengan senapan angin yang lain yang sama kelasnya dengan senapan angin sharp innova ini.

Baca Ikut : Senapan Angin Sharp Delta3

Harga nya juga relatif murah yaitu cuma sekitar pada lima ratus ribu rupiah saja serta Anda juga bisa mempunyai senapan angin yang berkualitas.

Serta sebab murah berikut, bila kelak Anda telah jemu serta ingin bertukar baru jadi Anda bisa jual senapan angin sharp innova ini kembali serta Anda juga bisa mendapatkan keuntungan penambahan.

Harga Sharp Innova

Bagaimana Anda tertarik untuk beli senapan angin sharp innova ini ? lantas dimana Anda bisa membelinya. Tentunya Anda bisa membelinya dengan online pada kami. Untuk Anda yang memang tertarik bisa selekasnya mengontak kami di nomor yang berada di situs ini.

Produk kami siap kirim ke semua kota atau daerah di Indonesia memakai ekspedisi terpercaya antar lainnya ialah :

POS Indonesia
JNE
JNT
Pandu Logistik
Herona Express Kereta Api
Max Dirgantara

Tentunya kami akan dengan suka hati menolong Anda sebab buat kami kenikmatan Anda ialah semuanya. Janganlah sangsi ragu untuk mengontak kami konsultasi gratis siap kami layani.

Salam Satu Laras Bedilers 🙂
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp Innova Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia