Latest News
Saturday, January 26, 2019

Jual Teleskop Benjamin 3-9×50



Jual Teleskop Benjamin 3-9×50 - Bagi anda yang memerlukan atau mencari teleskop merk benjamin dengan ukuran lensa 50 mm dapat memerhatikan penjelasan kami sedetailnya berikut ini. Detail sampai harga produk teleskop senapan angin ini dapat anda temukan di tempat ini.

Senapan angin adalah salah satunya benda yang sangat terpenting dalam pekerjaan berburu atau dapat dipakai pun untuk berolahraga menembak. Bukan tiada fakta, senapan angin banyak dicari sebab memang sangat banyak yang berminat. Perihal ini karena pada sekarang ini dunia tembak menembak memang tengah popular.

Akan tetapi mempunyai senapan angin tidak komplet tanpa satu teleskop. Dengan memakai teleskop maka menolong pekerjaan berburu anda jadi lebih gampang. Teleskop senapan angin sendiri bukan sekedar memiliki satau type saja, tapi pun memiliki bermacam mode. Salah satunya produk teleskop yang berkualitas serta sangat banyak disukai ialah teleskop dengan merk Benjamin dengan detail 3-9×50.
Jual Teleskop Benjamin 3-9x50
Photo diatas ialah tampilan dari Teleskop Benjamin 3-9×50
Jual Teleskop Benjamin 3-9×50

Teleskop benjamin 3-9×50 ini begitu pas untuk beberapa jenis type senapan angin hingga teleskop yang satu ini jadi favorite buat beberapa sniper di Indonesia. Tersebut berikut ini ialah detail teleskop benjamin 3-9×50.

Untuk harga nya ialah seperti berikut :

Harga Teleskop Benjamin 3-9×50 ialah Rp 850.000

Detail Teleskop Senapan Angin Benjamin 3-9×50

Zoom konsentrasi
Red&green lamp
Lensa depan ukuran 50mm ( ukuran terbesar )
Ada zoom 3 sampai 9 kali
Berat 1 Kg

Teleskop Merk Benjamin 3-9x50

Teleskop Benjamin 3-9×50 ini memiliki zoom yang konsentrasi, memiliki lampu hijau serta merah agar bisa mempermudah anda saat mengincar tujuan pada malam hari. Teleskop ini pula biasa dimaksud dengan julukan teleskop siang malam yang tentu saja akan begitu mempermudah beberapa sniper.
Jual Teleskop Senapan Angin

Sekarang ini sangat banyak toko teleskop online yang tawarkan beberapa jenis type teleskop dengan beberapa harga, dari mulai harga yang paling murah sampai harga teleskop yang sangat mahal. Salah satunya toko teleskop online yang terpercaya serta amanah ialah di tempat ini.

Kami adalah toko teleskop online yang jual beberapa jenis type teleskop berkualitas termasuk juga teleskop benjamin 3-9×50. Harga teleskop yang kami menawarkan buat anda pun relatif murah serta dapat berkompetisi dengan toko teleskop online yang lain.

Scope Senapan Angin Benjamin 3-9x50

Jika anda tertarik untuk pesan teleskop benjamin 3-9×50 ini, langsung hubungi kontak konsumen servis kami yang telah ada di halaman web ini.

Stock produk tetap ready stock serta tetap siap buat anda pesan kapan juga. Nantikan ditambah lagi, pesan teleskop merk benjamin ini saat ini pun untuk lengkapi senapan angin anda.

Buat anda yang ingin tingkatkan kemampuan dalam dunia senapan angin langsung bisa masuk di Perbakin yang disebut organisasi sah mengenai beberapa penggemar berolahraga menembak ini.

Demikian penjelasan kami mengenai Jual Teleskop Benjamin 3-9×50 mudah-mudahan berguna, apabila anda ingin konsultasi atau bertanya tanya mengenai produk ini atau senapan angin dapat lansung ke nomer kami, janganlah sungkan sungkan, 🙂 salam satu laras.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Teleskop Benjamin 3-9×50 Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia