Latest News
Friday, January 18, 2019

Jual Senapan Angin PCP Marauder Wolverine od 38



Jual Senapan Angin PCP Marauder Wolverine od 38 – Produk ini telah di lengkapi dengan magazine, temukan harga promosi menarik dari kami, selekasnya hubungi kontak custumer service yang siap menolong anda pilih senapan angin dambaan anda.

Photo produk senapan PCP ini ada berikut ini :

Senapan Angin PCP Wolverine Od 38 Air Ranger

Sudahkah Anda ketahui mengenai senapan angin? Senapan angin adalah salah satunya senjata yang banyak dipakai oleh sniper untuk berburu serta berolahraga menembak. Untuk dapat memperoleh tembakan yang terunggul serta tepat, jadi butuh dikerjakan penentuan senapan angin yang pas.

Salah satunya type senapan angin berkualitas terunggul ialah senapan angin PCP Marauder Wolverine od 38. Senapan angin type ini mempunyai spesifikasinya sendiri yang membuat berlainan dengan type senapan angin yang lain. Tersebut info selengkapnya untuk Anda.
Detail Senapan Angin PCP Marauder Wolverine Od 38

Panjang keseluruhnya senapan 107 cm
Panjang laras senapan 60 cm
OD tabung Dural 38 mm
OD Laras Baja 14 mm
Spiral ulir 12 ulir
Berat senapan 4 kg dengan 950 fps
Diperlengkapi dengan peredam serta teleskop
Magazine 10/14 rotari (bergantung stok)
Psi maksimal 27000, safety 2700 Psi

Kelengkapan senapan

Tas senapan busa
Mimis / peluru
Magazine 10/14 rotari
Peredam senapan angin

Harga Senapan PCP Marauder Wolverine Od 38

Harga senapan angin PCP Marauder Wolverine Od 38 ini di bandrol di harga Rp 4.000.000. Anda dapat mengontak nomer custumer service kami yang siap menolong anda memilihkan produk senapan angin yang anda kehendaki.

PCP Marauder Wolverine Od 38

Tidak hanya semua detail di atas, ada kelebihan senapan angin PCP Wolverine yang membedakannya dengan type yang lain. Dengan kemampuan lebih dari 950 fps, senapan ini dapat membuahkan tembakan yang tepat dalam jarak lebih dari 30 mtr..

Diluar itu, senapan angin PCP Wolverine ini dapat dipakai dengan dua sistem penggunaan, yakni sistem single shoot serta sistem magazine yang telah ada dalam bonus kelengkapan senapan.

Itu info yang dapat kami berikan mengenai senapan angin PCP Wolverine Od 38. Buat Anda yang telah inginkan senapan angin ini serta bingung di mana memperolehnya, Anda tidak butuh bingung kembali.

Kami dijual senapan angin PCP Wolverine dapat mempersiapkan pesanan senapan angin PCP Wolverine sama dengan kemauan Anda. Untuk permasalahan mutunya tidak butuh disangsikan kembali sebab kami tetap menyiapkan produk senapan angin berkualitas baik. Lewat kami, Anda akan memperoleh produk berkualitas di harga patut.

Untuk dapat membawa pulang produk ini, anda mesti menyimpan kocek Rp 4.000.000 untuk per unitnya. Pemesanan serta konsultasi selanjutnya dapat dikerjakan dengan lakukan panggilan ke salah satunya kontak kami yang berada di web kami.

Kami merekomendasikan untuk beberapa penghobi senapan angin masuk ke komune sah penggemar senapan angin serta berolahraga menembak yang di akui pemerintah yakni di Perbakin. Click Di tempat ini untuk informasi selanjutnya.

Pencarian yang berkaitan dengan Jual Senapan Angin PCP Wolverine

harga senapan wolverine 303, harga senapan marauder wolverine od 38, harga marauder wolverine od 38, harga senapan angin marauder od 38, harga senapan angin wolverine, harga senapan pcp wolverine lokal, tabung titanium od 38, marauder wolverine lokal, detail pcp wolverine, senapan wolverine lokal, marauder od 38 dural
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin PCP Marauder Wolverine od 38 Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia