Latest News
Friday, January 4, 2019

Jual Senapan Angin Sharp Barata





Jual Senapan Angin Sharp Barata – Buat anda yang ingin beli senapan angin pompa tangan merk Sharp barata ini dapat hubungi kontak yang ada di web ini.

Umumnya berlibur dipakai untuk bersantai. Kebanyakan orang menanti waktu untuk berlibur. Entahlah itu berlibur dalam tempat dekat ataupun ke tempat yang jauh.

Ada pula yang memakai waktu liburannya untuk memuaskan keinginan kesenangan akan suatu, contohnya saja seperti kesenangan akan berburu contohnya serta umumnya golongan lelaki yang suka pada berolahraga berburu ataupun menembak.
Jual Senapan Angin Sharp Barata

Apa Anda salah satunya orang yang suka pada senapan angin ataupun senang berolahraga berburu. Bila iya, jadi kesempatan ini kami akan mereferensikan pada Anda salah satunya type senapan angin yang mempunyai kualitas yang baik, apakah nama senapan angin itu.

Ya, senapan angin itu mempunyai nama senapan angin sharp barata. Senapan angin ini mempunyai kualitas yang bagus dan mempunyai harga yang cukup dapat dijangkau.

Sharp Barata

Tersebut berikut ini ialah Detail Sharp Barata :
Detail Senapan Angin Sharp Barata

– Senapan angin bikinan Lokal indonesia.
– Senapan angin mode pompa tangan
– Laras terbuat dari kuningan OD 13 dengan panjang 66-70 cm serta ber-alur atau ulir 10
– Senapan angin Caliber 177/4.5 mm
– Chamber terbuat dari kuningan,lebih kuat serta kuat
– Tabung angin dari kuningan OD 25 hingga volume angin semakin banyak serta bertenaga
– Popor terbuat dari kayu mahoni serta ada ukiran untuk meningkatkan kesan-kesan mewah serta supaya tidak licin waktu di pakai serta di lengkapi dengan karet penahan pundak
– Diperlengkapi dengan pelidung pacu untuk safety
– Di lengkapi dengan drat peredam dan dudukan teleskop
– Jarak tembak yang di anjurkan pada 40 sampai 60 m
Harga Senapan Angin Sharp Barata

Harga : Rp 800.000

Senapan Angin Sharp Barata

Senapan angin type sharp barata ini pula mempunyai nama lainnya yaitu senapan angin uklik. Senapan angin type ini termasuk juga salah satunya type senapan yang mempunyai banyak pengagum serta umumnya sniper ikut menyenanginya serta umumnya dipakai untuk menembak ataupun dipakai untuk berburu hewan yang memiliki ukuran kecil dan untuk ikuti arena perlombaan menembak.

Baca Ikut : Jual Senapan Angin Sharp Benjamin

Senapan angin type uklik ini adalah senapan angin type pompa. Dimana pompa dipakai untuk mempatkan hawa yang lalu dilepaskan untuk melemparkan proyektil.

Produsen yang menghasilkan senapan angin type sharp barata di lakukan oleh profesional dalam pembuatan senapan, pengalaman saat bertahun tahun dalam pembuatan senapan angin.

Tentunya mereka menyuguhkan senapan angin ini dengan type yang bermacam dengan detail ataupun ketrampilan yang tentu saja bermacam juga serta dapat Anda pilih sendiri.

Sharp Barata

Baca Ikut : Jual Senapan Angin Sharp Innova

Lantas dimana Anda bisa temukan senapan angin type ini di harga yang dapat dijangkau dengan kualitas yang terunggul. Tentunya Anda bisa menemukannya di toko online senapan angin kami.

Kami adalah salah satunya toko online senapan angin yang terpercaya. Untuk Anda yang memang tertarik bisa selekasnya mengontak kami di nomor kami yang tercantum di situs kami.

Kami akan selalu ada untuk Anda di jam kerja kami yakni mulai hari Senin – Sabtu, jam 07.00 sampai 21.00 WIB. Anda bisa menanyakan atau berkonsultasi tentang senapan pada kami.

Pasti kami akan dengan suka hati menolong Anda sebab buat kami kenikmatan Anda ialah semuanya. Salam satu laras Bedilers dimana saja anda ada.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Sharp Barata Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia