Latest News
Sunday, January 20, 2019

Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati


Gejluk Pasopati – Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati

Kami menyiapkan senapan gejluk Pasopati dual power dengan kualitas yang terunggul. Garansi pembelian dan bonus bonus yang siap anda temukan. Temukan ikut harga spesial promosi dari kami, triknya adalah mengontak nomer kami untuk negosiasi selanjutnya.

Gejluk Pasopati Seven

Tersebut berikut ini ialah spesifikasinya :
Detail Senapan Angin Gejluk Pasopati Dual Power

Tipe : Gejluk PCP/ Dual Power Sigle Shoot Ketepatan : 40-60 Mtr.
Desakan Angin : 2500 psi – 2700 psi
Potensi : 25-30 Kali Tembakan
Kecepatan Pluru : 1150 Fps
Kaliber : 4,5 mm
Percepatan : 5
Speed Bahan Laras : Baja Pilihan
Panjang Laras : 60 Cm OD (Out Diameter )
Diameter Luar Laras : 9mm
Jalur Laras Ke kekiri 12
Putaran Bahan Tabung : Kuningan OD (Out Diameter )
Diameter Luar Tabung : 25mm
Tebal Tabung : 2 mm
Bahan Popor : Kayu Mahoni
Pilihan Dipasangkan Visir /keker manual pada unit Visir Depan : Paten Visir Belakang : Manual Panjang Keseluruhnya Unit : 110 Cm Laras serta Tabung dilapis Crome
Bonus : Peredam, Tali sandang, Sparepart, Mimis serta Surat Sinyal Kepemilikan
Harga Senapan Angin Gejluk Pasopati Double Power

Untuk memperoleh unit senapan gejluk pasopati ini harga nya ialah Rp 2.200.000

Kelengkapan harga itu telah memperoleh :

Mimis Bonus ukuran kaliber 4,5 mm
Tali sandang senapan angin
Sperpart senapan gejluk Pasopati
STKS Senapan Gejluk Pasopati
Peredam Senapan Angin

Selekasnya punya serta temukan harga penawaran spesial dari kami, langsung hubungi nomer kontak person yang siap melayani anda di halaman web ini. Atau Click tombol Whatsapp berikut ini

Mode Model Senapan Angin Gejluk Pasopati

Tersebut berikut ini ialah pilihan mode model senapan angin merk Gejluk Pasopati :

Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati AK Gejluk AK Magazine Gejluk Pasopati Classic

Hubungi Kami, Temukan Harga Istimewa Untuk Pembelian Hari Ini

Orang zaman jaman dulu umumnya penuhi keperluan hidupnya, yaitu keperluan intinya lewat cara berburu binatang buruan, entahlah itu binatang yang memiliki ukuran kecil ataupun binatang yang memiliki ukuran besar.

Tetapi saat ini tentunya sangatlah berlainan, bila dahulu orang cuma memakai yang namanya tombak ataupun senjata tradisionil yang lain, jadi saat ini sudah memakai alat ataupun senjata yang lebih kekinian ataupun memakai senjata yang lebih canggih, contohnya memakai senapan.

Senapan yang tersebar di Indonesia sendiri, termasuk banyak type dan merk yang tersebar di market dengan detail yang berlainan pada satu type dengan type senapan yang lain.

Untuk Anda yang mempunyai hoby berburu, jadi kesempatan ini Saya akan mereferensikan salah satunya type senapan yang mempunyai banyak pencinta di Indonesia. Senapan apakah itu ? ya, nama senapan itu ialah senapan angin gejluk.

Senapan angin gejluk ini adalah salah satunya type senapan angin yang sangat banyak dicari oleh beberapa pengagum senapan angin. Senapan angin type gejluk ini tidak hanya bisa dipakai untuk berburu binatang jadi juga dapat Anda taruh menjadi koleksi, seandainya Anda ialah seseorang kolektor senapan angin.

Memang saat ini semua ikut lebih sederhana sebab Anda bisa beli apa pun dengan online, ataupun Anda tidak butuh hadir sendiri ke tempatnya ataupun ke toko senapan.

Tetapi Anda tinggal pesan di dalam rumah serta barang pesanan Anda akan tiba dengan selekasnya. Tetapi tentunya bila Anda ingin beli senapan angin dengan online tentunya Anda mesti lihat toko online itu bisa diakui ataupun tidak.

Nah, bicara tentang toko online senapan angin yang terpercaya, jadi kami ialah diantaranya. Kami menyiapkan senapan angin gejluk di harga yang dapat dijangkau serta kualitas yang terunggul. Nah, bagaimana Anda tertarik ?
Senapan Angin Gejluk Terunggul Waktu Ini

Punya selekasnya produk senapan angin gejluk terunggul sekarang ini merk Pasopati. Temukan harga spesial dari kami, triknya begitu gampang yakni langsung hubungi kontak kami yang berada di halaman web ini. Produk senapan angin Pasopati ini terbagi dalam beberapa jenis type bentuk serta modelnya.

Untuk Anda yang memang tertarik Anda bisa mengontak kami di nomor yang tercantum di halaman situs ini. Anda bisa menanyakan apa pun tentang senapan angin gejluk pada kami. Tentunya kami akan dengan suka hati menolong Anda, sebab buat kami kenikmatan Anda ialah kebahagiaan buat kami.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Gejluk Pasopati Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia