Latest News
Friday, January 11, 2019

Jual Senapan Angin Gejluk Mini



Jual Senapan Angin Gejluk Mini


Senapan angin gejluk mini adalah senapan yang mempunyai ukuran relatif kecil serta tidaklah terlalu berat. Senapan ini didesain dengan spesial agar bisa penuhi keperluan anda yang hoby menembak atau berburu dengan senapan angin type pendek.

Senapan angin mini ini dibikin dengan skema gejluk dual power, yang bermakna untuk pengisiannya dapat memakai gejluk bawaan dari senapan serta dapatlah ditransfer lewat konektor atau kupler dengan memakai tabung atau scuba.

Gejluk Mini
Harga Gejluk Mini Pasopati Rp 1.500.000
Keunggulan Senapan Angin Gejluk Mini

Sangat banyak keunggulan dari senapan angin gejluk yang satu ini. Anda dapat lakukan penembakan seringkali dalam sekali pengisian angin. Senapan ini begitu pas untuk dipakai berburu dalam jarak pendek seperti berburu tikus, biawak, serta hewan yang lain.

Lihat Produk Yang lain : Sharp Tiger Laras Panjang

Jadi saat anda menembakkan ke tujuan akan tetapi nyatanya tujuan belum juga mati, jadi anda dapat lakukan penembakan kembali lewat cara masukkan peluru ke senapan tak perlu memompa kembali. Ini karena angin yang ada di tabung senapan itu masih tetap ada, hingga kemungkinan anda dapat memperoleh buruan anda sebab buruan itu akan tidak sudah sempat kabur.
Detail Senapan Angin Gejluk Mini

Laras : kuningan 20 cm
Gear : 1
Desakan : 2000 Psi
Tebal pipa : 1,5
Tabung : 19
Kaliber : 4,5

Model Pengisian

Gejluk
PCP

Jual Senapan Angin Gejluk Mini

Senapan angin gejluk mini saat ini banyak dicari oleh beberapa sniper sebab modelnya yang pendek seperti pistol serta begitu praktis hingga akan gampang dibawa kemana sajakah. Selain itu, banyak pula yang beli senapan angin ini sekedar hanya untuk pajangan atau koleksi saja sebab memiliki bentuk yang benar-benar sangat unik.

Nah, bagaimana, apa anda tertarik untuk mempunyai senapan angin gejluk yang satu ini? Pesan senapan angin geluk mini di harga dapat dijangkau cuma dalam tempat kami. Untuk memperoleh info harga paling baru langsung hubungi kontak konsumen servise kami yang telah tercantum di web ini. Kami siap kirim senapan ke semua Indonesia dengan aman serta terpercaya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin Gejluk Mini Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia