Latest News
Tuesday, January 15, 2019

Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Paling baru






Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Paling baru – Ingin mempunyai senapan angin automatis ? Produk senapan PCP Cobra 360cc berikut ini akan kita berikan sedetailnya. Silakan memerhatikan apabila anda perlu pertolongan untuk selanjutnya langsung bisa hubungi nomer kami yang berada di web ini.

Buat Anda yang ingin pilih salah satunya type senapan angin, kami dapat memberi referensi produk senapan angin PCP. Dari senapan angin tipe PCP sendiri ada banyak macamnya. Pada artikel di bawah ini akan mengulas semua hal mengenai senapan angin PCP type PCP Predator Cobra 360 CC.

Type senapan angin PCP yang satu ini tidak kalah menarik dengan type senapan angin yang lain. Di bawah ini infonya untuk Anda. Serta berikut ini ialah photo produknya :

Harga Senapan PCP Automatis Cobra 360 cc

Senapan angin PCP Predator Cobra 360 CC ini adalah senapan angin tipe semi automatis yang populer buat penduduk penggemar berolahraga tembak. Detail selengkapnya dapat Anda baca di bawah ini :
Detail Senapan Angin PCP Automatis Cobra 360 cc

Laras senapan terbuat berbahan terunggul
Diperlengkapi oleh manometer senapan
Kaliber 4,5 mm adalah ukuran caliber dari unit senapan PCP Cobra 360cc ini
Ketepatan grouping bisa mencapai tujuan 40 sampai 50 mtr.
Jarak jangkauan tembakan senapan angin sejauh 100 mtr.
Mempunyai kemampuan tembakan sebesar 1.000 fps
Diperlengkapi dengan feature magazine

Harga Senapan PCP Automatis Cobra 360 cc

Senapan angin PCP Predator Cobra 360 CC ini mempunyai kelebihan sendiri. Senapan angin type ini adalah jennies yang mempunyai ukuran tabung 360 ccyang membuatnya dapat menyimpan angin yang bertakanan aman yang dianjurkan, yakni 2.800 psi.

Ada satu perihal yang jadikan kelebihan penting dari type senapan angin ini. Senapan angin ini dapat dipakai berulang-kali sekaligus juga dengan cuma menarik grendel 1x kokang saja. Berlainan dengan type senapan angin yang lain yang perlu memutar magazine terlebih dulu.

Diatas ini ialah photo senapan angin PCP Cobra 360cc yang popornya dapat di lipat. Butuh anda kenali jika type lainnya yang popor bukan type lipat ikut kami siapkan. Nah, untuk informasi produk itu silakan hubungi nomer kontak kami yang tercantum berikut ini, Click tombol Whatsapp ini

Senapan angin type PCP Predator Cobra 360 CC ini dibandrol di harga Rp 10.500.000,- per unitnya. Di harga demikian ini, beberapa sniper bisa memperoleh senapan angin dengan semua kelengkapannya, yakni ada teleskop, tas senapan angin, magazine senapan angin, mimis, serta peredam nada yang akan membuat pemakaian senapan angin jadi lebih optimal.

Produk Yang lain : Senapan Angin PCP Ghost Warrior

Jadi itu, harga demikian telah jadi perihal yang lumrah buat Anda yang begitu inginkan tipe senapan angin ini. Untuk pemesanan produk dari kami langsung bisa dikerjakan dengan mengontak salah satunya kontak kami yang ada di web ini.

Demikian informasi mengenai harga senapan pcp automatis cobra 360 cc mudah-mudahan berguna serta janganlah sungkan sungkan untuk menanyakan pada Custumer Service kami.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Senapan PCP Otomatis Cobra 360 cc Paling baru Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia