Latest News
Sunday, January 13, 2019

Jual Senapan Angin PCP AFC


Jual Senapan Angin PCP AFC – Produk ini dibuat spesial buat anda yang suka pada senapan type single shoot. Power serta ketepatan yang di hasilkan begitu mantab. Silakan hubungi kami untuk informasi selanjutnya serta pemesangan produk senapan pcp ini.

Tersebut berikut ini ialah photo produk Senapan Angin AFC mode paling baru yang dapat anda temukan, akan tetapi untuk lebih detilnya mengenai produk ini yakni tersedianya stock serta informasi sedetailnya anda kami anjurkan untuk mengontak kontak nomer kami untuk informasi lebih detil.



Buat beberapa pengagum senapan angin tentu tidak asing kembali dengan type senapan angin PCP. Seperti yang kita kenali, jika senapan angin ini adalah salah satunya senjata yang banyak dipakai untuk berburu atau olahraga menembak.

Dalam pemakaiannya, sniper atau penembak memakai senapan angin butuh pilih type senapan angin yang pas yang sama dengan potensi serta arah kerjanya.

Untuk senapan angin PCP sendiri, ada satu type senapan angin PCP yang cukuplah populer di kelompok beberapa sniper, yakni senapan angin PCP AFC. Senapan angin type ini adalah salah satunya tipe senapan angin sigle shoot. Tersebut detail komplet mengenai senapan angin PCP AFC.

Senapan angin PCP AFC atau yang dikenal juga dengan Air Force Condor ini ialah satu dari banyaknya type cabang senapan angin dari tipe senapan angin PCP.

Tidak kalah populer dibanding senapan angin yang lain, senapan angin PCP AFC mempunyai spesifikasinya sendiri yang dapat dibanggakan. Tersebut spesifikasinya.
Detail Senapan Angin PCP AFC

Tabung bikinan Taiwan 500 cc
Material Full Dural Aloy
Laras Panjang 60 cm / OD 16 Drat Peredam / Muzelbreak
Savty Triger
Popor Aksesori Air Soft
Manometer Afc Tempat Samping
Pengisian Mini Cupler
Maxpres 3500 Psi – Safety 2800 Psi
Ketepatan tembakan 35 mtr.

Kelengkapan / Bonus

Tas Senapan PCP
Peredam Nada Senapan Angin PCP

Produk senapan angin PCP AFC ini dibuat spesial untuk skema penggunaan single shoot. Type ini lebih di sempurnakan sebab performnya begitu tepat untuk dipakai dalam mengincar tujuan. Bila ingin lomba menembak senapan angin yang di selenggarakan oleh Perbakin anda dapat memakai senapan ini. Situs tenteng perbakin anda dapat datangi di tempat ini

Teleskop senapan angin dapat juga di pasang di unit PCP ini, jadi anda semakin lebih optimal untuk mengincar tujuan anda yang jaraknya 30 mtr. lebih. Power yang dibuat untuk pertembakan kira-kira adalah 900 – 1000 Fps.

Itu detail senapan angin PCP AFC dengan komplet termasuk juga bonus-bonusnya yang akan dapat jadi pelengkap saat senapan angin dipakai. Bila Anda telah akan memutuskan untuk inginkan senapan angin type ini, jadi Anda dapat memperolehnya dengan gampang lewat kami.

Kami jual senapan angin PCP AFC dengan detail serta kelengkapan di atas di harga yang cukuplah dapat dijangkau. Untuk info serta pemesanan senapan angin dapat mengontak salah satunya kontak kami yang berada di web ini. Kami akan siap menyiapkan pesanan senapan angin Anda serta mengirim ke tempat tinggal Anda.

Demikian informasi mengenai produk yang kami Jual Senapan Angin PCP AFC. Mudah-mudahan berguna apabila anda ingin informasi selanjutnya dan konsultasi produk silakan hubungi nomer custumer service kami yang tercantum di halaman situs ini.

Pencarian yang berkaitan dengan Jual Senapan Angin PCP AFC :

harga senapan afc ori, jual senapan afc second, senapan afc murah, senapan afc lokal terunggul, senapan afc paling baru, kekurangan senapan afc, senapan pcp afc impor, senapan angin afc impor
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jual Senapan Angin PCP AFC Rating: 5 Reviewed By: GSA Sport Indonesia