Latest News
Sunday, July 23, 2017

Titik Lemah Hewan Buruan

Titik lemah hewan buruan. Pernah dengar istilah "achilles heels" ataupun dalam bahasa inggris artinya adalah tumit si achilles. Achilles sendiri adalah tokoh penting dalam mitologi yunani. Cerita achiles diceritakan dalam karya homer yang berjudul odysey dan juga illiad.

Diceritakan achiles adalah seseorang yang kuat dan juga tak terkalahkan, tapi ternyata ada satu kelemahan yang ada di dirinya yakni di tumitnya. Nah, istilah tersebut mengacu pada kelemahan-kelemahan yang ada di suatu individu.

Tapi bagaimana dengan mahluk yang lainnya, misalnya hewan. Apa berlaku istilah ini? tentu saja masih berlaku. Tidak hanya manusia, hewan juga memiliki titik kelemahan yang tidak banyak orang ketahui.

Tapi perihal kelemahan-kelemahan hewan ini sangat berguna ketika seseorang sedang berburu. Alat untuk melakukan aktivitas berburu yang paling rekomendasi adalah senapan angin. Tentu hal ini ada beberapa jenis senapan angin, jika anda ingin senapan angin berkualitas dan harganya terjangkau pakailah merk Sharp Spartan. Berikut adalah foto produknya :



Dengan mengetahui kelemahan-kelemahan yang biasanya tersembunyi tersebutpara pemburu pun dengan mudahnya menangkap hewan buruan mereka. Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui titik lemah binatang, ingin tahu titik lemah hewan buruan? yuk kita bahas bersama-sama.

1. Burung.
Burung adalah salah satu hewan favorit bagi para pemburu. Karena hewan burung ini lumayan mudah untuk ditangkap. Biasanya pemburu menembak burung sasaran tidak melihat ke titik lemah, ditembak dengan sembarangan asalkena. Padahal ada beberapa titik lemah burung yakni kepala, sayap dan juga dada.

2. Rusa.
Rusa merupakan salah satu hewan yang sulit untuk ditangkap kebalikan dari burung yang mudah ditangkap maupun ditembak. Rusa memiliki kecepatan lari yang cepat dan sangat sulit ditangkap.
Apabila tidak pintar menembak maka rusa pun akan segera berlari secepat kilat.

Jadi bagaimana trik jitu untuk menangkap si rusa ini? apa titiklemahnya yang tak banyak diketahui orang? ya, titik lemah hewan rusa adalah kepalanya. Anda dapat membidik kepala rusa dengan satu tembakan.

Baca Juga : cara melatih anjing berburu musang

3. Musang.
Hewan ini juga merupakan hewan yang sering menjadi hewan buruan bagi para pemburu. Hewan musang ini termasuk hewan yang gesit ketika berlari. Sama seperti rusa tadi, titik kelemahan musang ini juga daerah kepalanya.

4. Ular.
Ular merupakan salah satu hewan yang susah untukdijinakkan dan juga ditangkap. Walaupun tidak memiliki tangan dan juga kaki. Untuk menangkapnya anda pun perlu mengetahui titik lemahnya. Titik lemah ular terletak pada kepala dan juga dadanya.

Nah, demikianlah informasi tentang titik lemah pada beberapa hewan buruan. Semoga dapat menambah informasi anda.

Baca Juga : produk terbaru senapan angin pcp


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Titik Lemah Hewan Buruan Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad