Latest News
Friday, July 21, 2017

Cara Menangkap Garangan

Cara menangkap garangan. Garangan, mungkin nama hewan ini sedikit asing ya di telinga anda. Tapi hewan ini memang ada dan biasanya hidup di sawah.

Garangan memiliki rupa maupun bentuk yang mirip dengan musang maupun tupai. Hewan ini sebenarnya memiliki bentuk yang sangat imut dan juga menggemaskan sekali.



Makanan bagi garangan adalah anak ayam serta bebek, sehingga jangan heran apabila anda tinggal di desa yang dekat dengan persawahan dan andamemelihara ayam dan juga bebek, anak-anaknya akan hilang satu persatu, kemungkinan besar dimangsa oleh hewan garangan ini.

Hewan garangan juga menjadi salah satu hewan yang termasuk liar dan sering dijadikan sebagai target berburu buruan bagi seorang pemburu.

Tapi masalah terbesar ketika ingin menangkap binatang garangan ini adalah kemampuan hewan ini yang pandai sekali bersembunyi dari manusia sehingga menjadi sangatSusah untuk ditangkap.

Lalu bagaimana cara untuk memburu binatang gesit seperti garangan ini? pasti susah sekali? nggak kok.

Asalkan anda mengetahui trik cara untuk menangkapnya. ingin tahu? mari kita bahas bersama-sama.

1. Mempersiapkan peluru. Langkah pertama yang harus anda siapkan untuk menangkap si garangan ini adalah pelurunya. Sebisa mungkin anda siapkan peluru yang keras yang disebut dengan peluru baracuda.Tapi jika anda hanya memiliki uang yang pas-pasan anda dapat membeli peluru elephant yang berkualitas sedang.

2. Penemuan spot garangan. Garangan merupakan hewan "nomaden" yang sering berpindah-pindah tempat tinggal sehingga kadang-kadang mereka tidak menetap tinggalnya, yang dirasa aman untuk ditinggali maka mereka akan menetap di situ. Jika anda sudah profesional mungkin anda akan mengetahui spot tempattinggal garangan ini.

Tapi jika anda adalah seorang pemburu pemula, maka anda harus melakukan pengamatan terlebih dahulu tentang "spot " maupun tempat tinggal garangan ini sebelum melakukan perburuan.

3. Melakukan pancingan. Anda dapat memancing hewan ini dengan menggunakan rekaman suara ayam agar si garangan keluar dari persembunyiannya ataupun dengan memasang ayam yang masih hidup maka garangan akanmencium aromanya dan segera datang.

4. Menembak. Garangan dapat ditangkap dengan cara ditembak. Anda bisa menembak bagian kepala maupun paru-paru untuk melumpuhkan hewan ini seketika. Pilihan yang bisa anda pakai adalah dengan senapan angin terbaik dari kami.



Nah, demikianlah beberapa trik untuk menangkap garangan. Semoga dapat menambah informasi anda.

Penelusuran yang terkait dengan berburu garangan video menembak garangan umpan mancing cara berburu garangan berburu garangan senapan angin video nembak garangan pemburu garangan suara garangan untuk berburu download video menembak garangan sarang garangan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Menangkap Garangan Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad