Latest News
Saturday, July 22, 2017

Inilah 2 Tips Menangkap Burung Mandar

Tips menangkap burung mandar. Hewan apa yang sering diburu? yap, jawaban anda benar burung. Burung merupakan salah satu jenis hewan yang menjadi favorit untuk para pemburu di indonesia.

Hal ini dikarenakan menangkap burung itu tidak begitu susah dan juga ada sensasi tersendiri ketika bisa ataupun dapat menangkap seekor burung. Salah satu jenis burung yang dijadikan target untuk diburu adalah burung mandar.

Apa itu burung mandar? jenis burung apa itu?burung mandar sendiri ialah burung yang memiliki bentuk maupun kharakteristik mirip ayam dengan cengger merah di kepalanya dan juga memiliki warna hitam pekat di badannya.

Dan terkait ukuran burung mandar ini, jenis burung ini memiliki ukuran yang hampir sama dengan ayam dan juga memiliki ukuran yang lebih besar daripada burung dara.

Burung mandar ini biasanya tinggal di rawa-rawa yang terdapat banyak air disana. Dan makanan utamanya adalah tumbuhan dan juga beberapa jenis serangga. Lalu bagaimana cara untuk menangkap burung ini?

oke, kali ini saya akan memberikan 2 tips menangkap burung mandar serta trik untuk menangkap burung mandar.



Cara pertama adalah dengan menggunakan pellet. Pellet yang sebaiknya kita gunakan untuk menangkap burung mandar ini adalah pellet yang stabil dan juga tak mudah goyah ketika ada angin datang.

Karena lokasi hidup burungmandar ini terdapat di persawahan. Misalnya seperti ini kita menancapkan umpan kita, contohnya seperti serangga di bambu kemudian kita menancapkan bambu tersebut di tanah.

Cara Kedua 
Trik selanjutnya adalah memperhatikan waktu. Kita harus memperhatikan betul waktu yang cocok dan juga pas untuk menangkap burung ini. Waktu yang cocok dan juga pas adalah antara pagi hari dan juga sore hari ketika kerumunan burung ini sedangberkumpul.

Selain itu kita juga harus memperhatikan kostum maupun baju apa yang akan dipakai untuk menangkap si burung mandar ini. Sebaiknya kita memakai baju maupun kostum yang menyerupai warna persawahan, karena hal ini dapat mengelabui target buruan kita. Kemudian sasaran tembak yang pas untuk melumpuhkan burung mandar adalah kepala. Dengan dukungan senapan angin yang berkualitas maka tentu hasilnya akan memuaskan.

Nah, demikianlah tips dan trik untuk menangkap burung mandar. Semoga dapatmenambah informasi bagi anda.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inilah 2 Tips Menangkap Burung Mandar Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad