Latest News
Wednesday, July 19, 2017

Alat Untuk Berburu

Alat untuk berburu - Apa yang dilakukan seseorang untuk membunuh kebosanan yang kadang menderanya? ya, melakukan hobi maupun kegemarannya.

Kegemaran seseorang itu bermacam-macam mulai dari hobi yang biasa seperti hobi menyanyi, menari maupun memasak. Dengan melakukan hobi-hobi tersebut maka hatinya akan senang dan juga bahagia.

Ada juga hobi-hobi yang ekstrim dan memacu adrenalin seperti contohnya adalah hobi seperti panjat tebing maupun berburu yang biasanya dilakukan oleh kaum lelaki karena memiliki energi yang lebih daripada wanita.

Ngomong-ngomong tentang hobi berburu. Tentu saja berburu tidak bisa dilakukan dengan tangan kosong seperti magic dalam film maupun sinetron laga yang mengeluarkan api maupun cahaya.

Tentu saja kegiatan berburu membutuhkan alat maupun senjata untuk menunjang kegiatan berburu itu sendiri. Bisa dengan senjata api,Senapan angin, pisau ataupun golok, bambu runcing. Mengenai senjata api, misalnya berupa pistol merupakan alat ataupun senjata yang paling efektif untuk berburu.
Tapi kadang senjata pistol ini juga berbahaya karena dapat melukai orang lain yang kadang lewat ketika seseorang sedang berburu sehingga banyak yang beralih ke senapan angin.

Senapan angin merupakan senjata yang paling banyak difavoritkan oleh para pemburu karena efektif dalam melumpuhkan target hewan buruan. Tapi tentu saja pistol dan juga senapan angin tidak dijual bebas di luaran, harus meminta ijin dulu dari pemerintah, untuk tujuan apa menggunakan senjata ini dan juga dilarang untuk menangkap beberapa hewan yang dilindungi, misalnya burung kasuari maupun cenderawasih. Jadi menjadi hobi berburu harus tahu hewan mana yang boleh dan tidak boleh di buru.

Produk senapan angin yang bagus untuk digunakan salah satunya adalah senapan angin sharp spartan seperti di foto di bawah ini.

Senapan Angin Sharp Spartan


Baca Juga : Tips menangkap Biawak

Senjata selanjutnya yang dapat digunakan untuk berburu adalah golok. Sebenarnya golok adalah merupakan senjata tambahan setelah dapat melumpuhkan mangsa dengan senjata api maupun dengan senapan angin, jika mangsa masih bisa melawan maka golok dapat dijadikan senjata pamungkas.

Bambu runcing adalah alat berburu yang biasa digunakan untuk berburu ikan di sungai. Dan senjata terakhir yang dapat digunakan untuk berburu adalah panah yang bisa menjangkau target jauh dengan bidikan kita.

Nah, demikianlah beberapa alat digunakan untuk berburu maupun senjata yang dapat digunakan untuk berburu. Semoga menambah informasi anda.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alat Untuk Berburu Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad