Latest News
Monday, July 17, 2017

Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin Steven

Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin StevenPada kesempatan singkat kali ini saya ingin berbagi tentang senapan angin steven. Produk senapan angin merk Steven ini adalah produk yang di hasilkan oleh pabrik atau pengrajin lokal Indonesia.

Jenis senapan angin merk Steven ini adalah masuk dalam kategori senapan angin pompa tangan atau senapan angin sharp. Nah, untuk memperjelas bagaimana sebenarnya senapan angin steven ini lebih lengkap ? mari kita simak ulasan dari saya di bawah ini.

Baca Juga : jenis produk terbaru senapan angin pcp

Kelebihan Senapan Angin Steven 
Hal penting yang bisa menjadi kelebihan dari senapan angin Steven ini adalah dari harga. Produk steven ini di banderol di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 500.000 dengan kelebihan yang ada di dalamnya. Antara lain spesifikasi produk senapan angin steven adalah sebagai berikut :


  • Kaliber 4,5 atau 177
  • Laras dari bahan kuningan dengan alur 9
  • Panjang laras 60cm 
  • Popor Kayu Mahoni pilihan
  • Picu model futuristik





Kekurangan Senapan Angin Steven 
Jika ada yang memberikan ulasan power senapan angin Steven ini lebih dari 1000 Fps maka hal itu adalah kesalahan. Karena power untuk jenis senapan angin sharp pada umumnya berkisar di antara 750-900 Fps saja.
Power di atas 1.000 Fps adalah jenis senapan angin besar seperti jenis senapan angin gejluk dan jenis senapan angin PCP.

Toko senapan angin terpercaya : senapan angin


Kesimpulan 
Senapan Angin Sharp Steven ini tidak mempunyai power di atas 1000 Fps. Jika ada yang bisa menunjukkanya tolong di sertakan bukti dari Chronos untuk mengetes kekuatan Fps nya. Untuk pemula senapan angin Steven ini cocok dipakai, karena jenisnya pompa tangan yang mudah untuk digunakan dan tanpa alat tambahan khusus sehingga bisa langsung pakai. Selain itu produk ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau.

# jasa penulis artikel
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. kok beda y sama punyaku
    laras ulir 8 kuningan od8
    panjang laras 56,7cm
    tabung angin kuningan od18.
    panjang tabung 63mm
    tahun beli unit 2008.
    harga saat itu 450.

    ReplyDelete
  2. Steven punya saya kop dalem tabung kok jebol trs ya gimana ngatasin nya

    ReplyDelete

Item Reviewed: Kelebihan dan Kekurangan Senapan Angin Steven Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad