Latest News
Thursday, May 18, 2017

Spesifikasi Teleskop Sniper Terbaik

Kami disini akan membagikan lagi atau mereview sesuatu mengenai spesifikasi teleskop sniper terbaik menurut pengalaman kami dan diolah dari berbagi sumber ternyata kami memilih salah telekop sniper terbaik yaitu teleskop Sniper NT 6-24x50 AOE jadi disini kami hanya akan membagikan spesifikasi teleskop sniper dari teleskop Sniper NT 6-24x50 AOE.

Teleskop sniper paling baik ini pas buat dimanfaatkan sbg suplemen senapan kesayangan kamu. malahan senapan yg type premium seperti PCP Predator Bocap Marauder, PCP Mouser, PCP Samyang Sumatra Korsel, dan senapan senapan berpangkat impor ataupun lokal yg paling baik lain.



Langsung saja ke spesifikasinya berikut ini spesifikasi teleskop sniper NT 6-24x50 AOE yang sudah cukup baik menurut kami :

1. Lensa gede takaran 50 milimeter
2. Reticle Mildot udah Glass
3. Pembesaran mulai sejak 6 hingga 24 kali maka sanggup mengawasi celah jauh
4. terselip Lock Turent
5, di lengkapi Paralax Depan
6. Di lengkapi Sunshade yg mampu menghalangi mata binar mentari di lensa
7. penghujung teleskop cara Flip
8. Mounting Tinggi double baut
9. Fogproof, Waterpoof,
10. Led Nyala Merah, Hijau dan Biru
11. Nyala di Crosshair juga saja
12. Reticle teramat tidak tebal mildot

Nah itulah sob spesifikasi teleskop sniper NT 6-24x50 AOE mudah - mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari teleskop sniper terbaik dan kami sarankan untuk memilih teleskop sniper NT 6-24x50 AOE karean sudah kami bagikan spesifikasi teleskop sniper NT 6-24x50 AOE cocok untuk senapan angin terbaik anda. Semoga bermanfaat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spesifikasi Teleskop Sniper Terbaik Rating: 5 Reviewed By: ucup yusuf