Latest News
Friday, May 19, 2017

Ini Spesifikasi Sharp Phoenix Long Truglo

Kali ini saya akan membagikan tentang spesifikasi sharp phoenix long truglo dari pengalaman saya yang telah diolah dari berbagai sumber. Spesifikasi sharp phoenix long truglo yang ada di artikeal ini apabila masih ada kekurangan mohon teman - teman semuanya bisa memberikan saran di kolom komentar.

Ori hasil lokal rakitan penduduk Indonesia yakni Surabaya. Berlisensi USA, JAPAN bikinan perombakan senapan merek sharp. Senapan sharp phoenix long barrel telah dipercaya memang lah mahir dan amat sangat hebat buat menemani kamu mencari. Harganya yg relatif terjangkau ini jadi pertimbangan matang apakah spek terus top dan cocok tempah? dgn berlabel nomer sambungan yg tersedia di tala senapan, sehingga benar-benar makbul bahwa senapan ini ialah lisensi USA-JAPAN yg yaitu keluaran kreasi Indonesia. tercantum wenang cipta desain dan system dgn No. paten 678.511, US dan No. 4.163.439.



Tanpa basa basi lagi berikut ini Spesifikasi Sharp Phoenix Long Truglo semoga teman - teman bisa paham dengan apa yang saya tulis :

Senapan sharp phoenix ada dua tipe sahabat, yg perdana senapan phoenix long truglo bersama tatahan popornya dan yg ke-2 adalah sharp phoenix bersama kategori standartnya.
Senapan merek sharp termuat mempunyai wenang cipta, wenang paten dan merek dgn No. 173265, 330039, 258892, 436972 awal setel kehakiman direktorat jendral RI.
Senapan pompa tangan 1 kali hingga 10 kali dgn finishing yg amat rapi.

Power 984 Fps.
Popor kayu berwarna ukir
takaran mimis 177/4,5 mm.
Panjang senapan total yakni 90 centi meter bersama sebutan baja P= 68cm, berulir bersama cacah 12.
Tabung kuningan yg sudah dibronir
Akurasi senapan 20 meter
Senapan sharp phoenix kembali komplit bersama pelindung picu
Chamber awal besi asli
Visir dgn tehnologi truglo
199 Kata 85 Kata Diubah

Nah itulah sedikit yang saya ketahui soal spesifikasi sharp shoenix long truglo semoga teman - teman bisa merasa puas dengan info yang saya bagikan tentang spesifikasi sharp shoenix long truglo dan dapat dijadikan referensi dalam memilih jenis senapan angin. Terima Kasih, Semoga Bermanfaat dan saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam artikel spesifikasi sharp shoenix long truglo.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Ini Spesifikasi Sharp Phoenix Long Truglo Rating: 5 Reviewed By: ucup yusuf