Latest News
Tuesday, May 16, 2017

Cara Menyetel Tele Senapan Angin Dengan Mudah

Cara menyetel tele senapan angin yang kami bagikan cara paling mudah dan simpel pemula pun bisa menyetel teleskop senapan angin. Teleskop untuk senapan awangawang merupakan fasilitas bagi menggampangkan pada bidik target dan membedil target biar serasi korban, teleskop diletakan di atas sebutan senapan dan di jepit bersama mounting atau pencegah biar teleskope menempel valid bagi senapan. dgn adanya teleskop berulang memasang komentar sangar bagi senapan gegana, sebagaimana senapan sniper.

Telescope berulang tidak sedikit jenisnya sejak mulai permulaan tarif murah beberapa ratus ribu misalnya bushnell 3-9 x 40 eg, hakko ring gold 4x40 eg, Comet 3-12x50 aoeg, diana , dll. Dan pun sampai yg mahal puluhan juta rp, makin mahal pasti mutu teleskop makin keren dan mempunyai mutu lensa cerah dan cerah dan mempunyai feature yg merenggut seperti paralaks yg berfungsi memastikan konsentrasi kepada tiap-tiap jarak.

Rata-rata sesudah menyebabkan teleskop guna senapan kita, teleskop tak cepat center atau merata perkenaanya kepada target , misalnya perkenaan peluru terlampaui kesebelah kanan maupun kekiri, mampu serta terlampaui keatas maupun padahal maka tak sanggup sesuai di noktah pun umpan guna teleskop, buat itu butuh di laksanakan zeroing apalagi dulu bahasa bagus nya, atau menyetel teleskop lalu, bisa saja pula sangsi macam mana menyetel teleskop yg sempurna dikarenakan cuma menggunakan lambang saja di teleskop.. nah disini dapat aku bahas..
awal kenali dulu istilah basic logo dan manfaat tiap-tiap turret terhadap teleskop.

Ke-2 turet yg membikin retikel atau strip untuk teleskop yg bisa kita setel. nih cara mudah menyetel tele senapan angin yang mudah.

- Bagi Turet kepada sektor atas fungsinya guna menurunkan retikel supaya mengendarai turun ke atas    ataupun kebawah.
- Guna Turet bidang samping kanan berfungsi guna menempatkan pergerakan retikel ke kanan                ataupun kekiri.

Nah kepada sisanya tambah tidak sedikit yg sanggup kita perangkat, seperti zoom, paralaks, konsentrasi buat silau, dan lampu buat retikel biar enteng dimanfaatkan dimalam hri.

Itulah beberapa langkah yang simpel dan mudah cara menyetel tele senapan angin dengan ini dapat dipastikan buruan anda dapat terkena dengan tepat. Selamat mencoba.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Menyetel Tele Senapan Angin Dengan Mudah Rating: 5 Reviewed By: ucup yusuf