Latest News
Tuesday, May 23, 2017

2 SENAPAN ANGIN TERCANGGIH SAAT INI

2 SENAPAN ANGIN TERCANGGIH SAAT INI

Untuk seseorang yang mempunyai hoby berburu, senapan angin yaitu alat yang begitu bernilai baginya. Setiap waktu, pastinya mereka berupaya untuk jadikan senapan anginnya lebih berkwalitas serta lebih mutakhir. Kecanggihan satu senapan angin bisa diliat dari sebagian segi salah satunya yaitu segi akurasi, kecepatan, serta lain sebagainya. Kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai 2 senapan angin tercanggih sekarang ini. Tersebut penuturannya :

1. Senapan Angin Air Power dari Air Force


Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


Untuk lebih detilnya, berikut karakteristik senapan angin air power dari airforce sekarang ini :

Senapan angin ini begitu modern, begitu akurat serta tahan lama.
Cost tiap-tiap sekali tembakan termasuk rendah hingga bikin senapan ini pas untuk dipakai sebagai kursus menembak.
Diperlengkapi dengan kaliber 4, 5.
Mempunyai kecepatan di 500 atau 600 fps jangkauan.
Senapan ini termasuk senapan yang cukup enteng hingga bikin nyaman serta mengasyikkan untuk aktivitas menembak.
Senapan yang satu ini mempunyai semuanya kemampuan yang diperlukan untuk berburu hingga pas bila dipakai untuk berburu beragam type binatang kecil seperti tikus, burung, kelinci, ayam alas, bahkan juga musang.
Dari sebagian karakteristik di atas, kita bisa lihat serta menyimpulkan kalau senapan yang satu ini memanglah mempunyai design yang mengagumkan.
Kemampuan serta pelaksanaannya dapat juga disebut mengagumkan. Oleh karenanya, dapat disebut kalau senapan yang satu ini cukup murah yakni senapan angin enteng dibanding dengan senapan semi – piston sepadan.
Akurasi begitu baik dengan grup – grup (lima tembakan 50 mtr.) rata – rata di kisaran ¾ inch. Perlu untuk diketahui, kalau angin dapat juga merubah arah laju peluru senapan. Gabungan koefisien balistik rendah serta kecepatan rendah (dibanding dengan kartrid centerfire) bakal menyebabkan pelet yang begitu peka pada angin. Satu – satunya langkah yang bisa kita kerjakan supaya dapat memperoleh grup – grup kecil itu yaitu dengan menanti keadaan ideal yakni keadaan di mana nyaris tak ada angin yang berhembus.
Ada banyak langkah termudah untuk isi reservoir hawa dari tangki scuba. Langkah yang pertama, jika anda mempunyai kekuatan serta kenyamanan dalam isi lagi reservoir dirumah mungkin saja tambah baik anda beli tangki scuba itu karna hal itu lebih bernilai.
Tetapi Bila anda tidak mau beli tangki scuba itu atau bila tak ada tempat yang nyaman untuk memperoleh tangki yang di isi lagi dengan cara berkala jadi kerjakanlah langkah ke-2. Langkah ke-2 yaitu anda dapat memperhitungkan pompa tangan (ada dari Airforce). Dalam memakai pompa tangan ini memanglah diperlukan sedikit saat serta usaha untuk memompa reservoir untuk kemampuan penuh. Tenang saja, memompa reservoir ini dapat jadikan untuk latihan supaya anda lebih sehat.

Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


2. Senapan Angin Laras Panjang

Terkecuali senapan angin air power dari airforce yang disebut senapan angin tercanggih sekarang ini, ada pula senapan tercanggih yang lain yakni senapan angin laras panjang. Senapan angin laras panjang biasanya mempunyai akurasi yang begitu bagus hingga senapan jenis ini banyak di inginkan oleh beberapa pemakai senapan. Jadi bisa diambil kesimpulan kalau senapan angin laras panjang adalah jalan keluar untuk anda yang mempunyai hoby berburu hama tanaman di rimba supaya aktivitas berburu anda jadi lebih terkesan serta membuahkan hewan buruan yang optimal.

Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


Senapan angin laras panjang yang di produksi senapan pare (pengrajin senapan angin yang berkwalitas dari Pare) yaitu gabungan pada mekanisme pemompaan uklik serta mekanisme knock open valve. Dalam isi hawa bisa dikerjakan lewat cara menghimpit senapan laras panjang ini memakai pompa uklik atau pompa tangan, pemompaan bisa dikerjakan optimal sekitaran 300 kali pompa. Pada system perpindahan daya hawa tekan memakai system open knock valve di mana system open knock valve ini kerap dipakai pada senapan angin gejluk serta PCP. Dengan kombinasi mekanisme itu diinginkan senapan angin laras panjang ini bisa mempunyai tenaga yang begitu kuat bila dibanding dengan senapan angin standard yang lain.

Sesungguhnya langkah pemakaian senapan angin laras panjang yang di buat biasanya sama juga dengan langkah pemakaian senapan gejluk, yang membedakan pada senapan angin laras panjang serta senapan gejluk yakni pada pengisian hawa tekannya memakai pompa uklik atau pompa tangan. Senapan angin laras panjang yang umumnya di buat mempunyai panjang 60 cm apabila kita menginginkan mempunyai senapan angin laras panjang dengan spesifikasi panjang kian lebih 60 cm, jadi tak tutup peluang produsen senapan bakal membuatkannya sesuai sama harapan pelanggan.

Di bawah ini bakal saya berikan spesifikasi detil senapan angin laras panjang yang umum di buat oleh produsen di mana spesifikasi ini adalah spesifikasi senapan angin tercanggih sekarang ini. Tetapi, sekali lagi bila kalian menginginkan pesan atau beli senapan angin dengan spesifikasi yang tidak sama jadi kalian bisa segera menghubungi produsen yang berkaitan.

Berikut spesifikasi umunya :

Senapan angin pompa tangan benjamin (knock open valve)
Panjang larasnya yakni 60 cm
Mimis kaliber 4, 5 mm atau 177″
Serombong OD 13
Laras memiliki bahan kuningan OD 8 serta alur 9
Diameter tabung pompa 22 mm
Terbuat berbahan kuningan
Popor kayu mahoni
Pompanya minimum 100 – 300 maksimal
Pembidik type O serta V
Aksesori yang dapat di gunakan yaitu teleskop, peredam, tali sandang
Serta lain – lain
benjamin-franklin
Bagaimana? Begitu mutakhir bukan? Mudah-mudahan info di atas dapat anda menjadikan rujukan saat anda menginginkan beli satu senapan. Yaaa tersebut sebagian karaktristik dari ke-2 senapan angin tercanggih sekarang ini, mudah-mudahan berguna untuk kalian semuanya serta minta maaf jika ada tulisan yang kurang pas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 2 SENAPAN ANGIN TERCANGGIH SAAT INI Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad