Latest News
Tuesday, May 23, 2017

Senapan Angin Pompa Tangan Sharp Raja

Senapan Angin Pompa Tangan Sharp Raja. Senapan angin pompa tangan merk sharp memanglah mempunyai sebagian varian senapan yakni sharp innova, sharp tiger, serta sharp raja. Jika kita mendengar kata – kata sharp innova serta sharp tiger, pastinya kata itu tak asing lagi untuk kita khusunya di telinga beberapa penggemar berolahraga berburu terlebih pemburu yang memakai senapan angin type pompa tangan atau uklik. Ditambah lagi kenyataan kalau senapan angin merk sharp yaitu senapan angin yang beredar banyak di pasar indonesia, walaupun hak paten nya ada pada jepang. Umumnya juga buatan dalam negeri, di Surabaya. Jadi, senapan angin sharp raja termasuk juga senapan keluaran type baru dari sharp innova serta sharp tiger serta adalah buatan local pabrik sharp. Senapan angin pompa tangan merk sharp keluaran pertama yaitu sharp innova, lalu disempurnakan dengan sharp tiger, serta saat ini senapan angin pompa tangan merk sharp lebih disempurnakan lagi karenanya ada merk Sharp Raja.

Keunggulan Sharp Raja 




Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


sharp-rajawali 
Sharp raja ini didesain dengan ramping serta lumayan elegan serta terbuat berbahan pilihan yang begitu kokoh. Ada banyak feature unggulan di senapan angin merk sharp raja bila dibanding dengan merk sharp yang lain. Sharp raja ini dapat begitu pas untuk kalian beberapa pemburu, karna senapan ini mempunyai ketahanan yang kuat serta kokoh. Bila kita lihat dari memiliki bentuk dengan cara sepintas, memanglah bentuk dari sharp innova, sharp tiger serta sharp raja memanglah nyaris sama yakni sisi bentuk box nya (tempat isi peluru). Tetapi sesungguhnya dari ketiganya mempunyai ketidaksamaan bahkan juga nyaris semua tidak sama, tersebut bakal saya berikan keunggulan dari sharp raja bila dibanding dari keduanya :

1. Laras
Dari sisi laras, sharp raja lebih unggul dari keduanya karna laras pada sharp raja sudah memakai laras panjang serta larasnya memakai bahan baja halus dengan 12 ulir serta panjang 65 cm. Oleh karenanya, akurasi sharp raja tinggi serta keawetan sharp raja tambah lebih unggul dari keduanya.

2. Tabung 
Sharp raja ini diperlengkapi dengan tabung besar yang memiliki ukuran 22mm hingga power yang dibuat bagus juga serta tak diragukan lagi. Power standard s/d 1000 fps. Sebagian pemburu sudah cobanya untuk memburu hewan tujuan serta dalam sekali tembak hewan tujuan itu segera tepar.

3. Box 
Box yang dipakai dalam sharp raja yaitu box dengan bahan almunium. Tidak sama dengan senapan sharp innova yang box nya memiliki bahan plastik hingga box nya gampang pecah waktu power senapan kita optimalkan.

4. Popor
Popor yang dipakai di sharp raja terbuat dari kayu berukir serta di kompliti dengan bantalan bahu supaya tak licin. Tidak sama dengan sharp innova serta sharp tiger yang dibekali dengan popor plastik.

5. Desain 
Design sharp raja begitu gampang untuk di modifikasi maupun di service, karna sharp raja di buat dengan memakai system baut, tak seperti senapan lain yang membuatnya memakai lem. Cukup hanya obeng serta kunci L kita bisa keluarkan tabung penampung angin dalam senapan angin sharp raja ini serta cuma kurun waktu lebih kurang satu menit saja kita mengerjakannya.

6. Peluru 
Peluru sharp raja ini memakai peluru dengan kaliber 177 atau 4. 5 mm.

Kekurangan Sharp Raja 

rajawali
Mungkinkah sharp raja mempunyai kekurangan? Pasti, lantas apa sajakah kekurangan – kekurangan dari sharp raja? butuh kalian tahu kalau keterangan di atas tentang keunggulan – keunggulan sharp raja yaitu saat senapan sharp raja dalam keadaan masih tetap original, jadi belum di tune up maupun di modif sedikitpun (masih tetap keluaran pabrik asli). Di sini saya cuma temukan 1 kekurangan sharp raja, berikut kekurangannya :

1. Kerapatan angin 
Untuk permasalahan kekurangan Sharp Raja nyaris sama juga dengan pendahulunya, yakni permasalahan kerapatan angin terlebih dibagian box nya. Karna angin masih tetap dapat menerobos ke belakang. Tetapi permasalahan itu tidaklah permasalahan yang fatal karna telah umum berlangsung serta gampang untuk diatasi. Untuk menangani permasalahan ini kita cuma ganti sill grendel saja dengan yang semakin besar.

Serta butuh kita kenali kalau waktu kita menembak hewan tujuan dengan memakai senapan sharp raja yang masih tetap dalam keadaan 100% original, dengan sill grendel yang juga belum di ganti. Walau kita sudah tahu bila kerapatan angin punya masalah, tetapi nyatanya hal semacam itu juga tak demikian punya pengaruh, jadi hewan tujuan itu tetaplah tepar dalam sekali tembak serta buruan tetaplah tepar sekali tembak dengan 7 kali pompa serta pellet super field.

Harga 
Dari pemaparan di atas tentang keunggulan – keunggulan serta kekurangan – kekurangan sharp raja, lantas bagaimana dengan harga nya? Termasuk murah atau mungkin demikian sebaliknya. Bila pendahulunya yakni sharp tiger yang di hargai dengan harga lebih kurang 450. 000 jadi tentunya sharp raja dihargai lebih mahal karna diliat dari mutunya yang memanglah semakin bagus hingga sharp raja dihargai lebih mahal yakni 550. 000. Tetapi dengan sebagian keunggulan yang di tawarkan sharp raja jadi harga 550. 000 itu tidak jadi masalah karna harga itu termasuk juga harga yang murah. Bagaimana kalian? Apakah tertarik untuk membelinya?
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Senapan Angin Pompa Tangan Sharp Raja Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad