Latest News
Wednesday, May 24, 2017

Senapan dan Tempat Untuk Berburu Garangan

Senapan dan Tempat Untuk Berburu Garangan. Garangan atau Mongoose, atau yang dalam bhs Inggris dimaksud Javan mongoose atau Asian mongoose adalah karnivora paling kecil yang menyebar di lokasi Asia Tenggara ataupun Asia Selatan. Kesempatan ini, kami bakal mengupas selesai mengenai type senapan yang diperlukan untuk berburu Garangan atau Mongoose, dan di tempat mana saja kita dapat berburu Garangan atau Mongoose. Sesungguhnya, cuma dengan memakai senapan angin kokang, gejlug serta angin gas saja telah cukup untuk berburu Garangan atau Mongoose. Tetapi bila buruan Anda nyatanya mempunyai badan yang cukup besar serta kulit yang tidak tipis, dan jarak tembak yang cukup jauh, Anda baiknya memakai senapan angin gas atau gejlug. Di bawah ini yaitu beberapa jenis senapan yang pas untuk Anda menjadikan senjata berburu Garangan atau Mongoose atau Mongoose.

Senapan Angin Gas

http://www.grosirsenapanangin.co.id/

Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


Senapan ini baik untuk dipakai saat jarak tembak Anda cukup jauh. Banyak penggemar berburu Garangan atau Mongoose yang telah berpindah memakai senapan type ini dibanding dengan type yang lain. Hal semacam ini dikarenakan daya desakan anginnya yang besar serta penetrasi kesasaran cukup mematikan. Merk senapan angin Gas yang populer dengan jaminan akurasi dan power yang bisa melumpuhkan tujuan dalam sekali tembak yaitu hammerli, feinwekbau, benjamin, dan lain-lain.

Senapan Angin Gejlug

Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


Senapan Angin Gejlug adalah senapan angin hasil evolusi dari tehnologi senapan angin umum yang selalu berkembang. Walau tehnologi senapan angin di Indonesia selalu berkembang, tetapi ada banyak produksi senapan angin yang butuh di perhatikan pemerintah supaya dapat makin berkompetisi dengan product luar negeri. Senapan Gejlug cukup mempunyai power yang keras serta begitu mematikan untuk tujuan buruan.

Senapan Angin Pompa/Kokang


Info Product dan Promo terbaru hubungi kami Whatsapp,SMS,Telfon 085232915627 / Invite Pin BBM 277B19F0


Sekarang ini, banyak merk senapan angin pompa atau kokang yang banyak di kenal oleh beberapa pemburu Garangan atau Mongoose. Salah satunya yaitu Sharp Innova, Sharp Ace, Sharp Tiger, Benjamin, dan lain-lain. Untuk beberapa pemburu Garangan atau Mongooseatau mongoose, baiknya memakai senapan dengan power yang baik serta mimis yang berat supaya Garangan atau Mongoose buruan dapat segera lumpuh dalam satu kali tembakan (one shoot one kill).

Sesudah bicara tentang beberapa jenis senjata untuk berburu Garangan atau Mongoose atau mongoose, hal selanjutnya yang butuh anda kenali sebelumnya berburu Garangan atau Mongoose yaitu tempat berburu Garangan atau Mongoose. Garangan atau Mongoose atau Mongoose telah di kenal sebagai musuh atau pemangsa ular yang hidup di semak-semak serta padang rumput. Sebagian habitat Garangan atau Mongoose memanglah ada di ruang yang terbuka, alih-alih ada di rimba yang rindang serta rapat.

Garangan atau Mongoose kerapkali berkelahi dengan ular sebab habitat rumah serta mangsa buruan ke-2 hewan ini sama. Bila Anda tengah berburu Garangan atau Mongoose, berharap waspada sebab kehadiran mereka tak jauh dari habitat ular, terutama ular kobra atau ular sendok. Jadi Anda mesti senantiasa siaga bila dengan cara mendadak ada ular yang nampak di lintasan perburuan Anda. Terkecuali semak-semak, habitat Garangan atau Mongoose banyak juga didapati di ruang persawahan, ladang, atau di lokasi perkebunan warga.

Spot Berburu Garangan atau Mongoose

Di bawah ini yaitu spot berburu Garangan atau Mongoose yang dapat Anda untuk jadikan rujukan :

Ruang Persawahan


Ruang persawahan juga adalah habitat tikus serta ular. Hingga, di lokasi ini dapat kerap didapati habitat-habitat Garangan atau Mongoose. Seperti yang kita ketahui, Tikus yaitu mangsa paling utama Garangan atau Mongoose. Nah, Garangan atau Mongoose umumnya hidup serta kerapkali nampak di ruang persawahan yang masih tetap muda pertumbuhannya (di umur sekitaran 1 sampai 3 bln. sesudah tanam padi), dan di pematang sawah (galengan) yang bersih.

Ruang Ladang


Ruang ladang adalah spot yang seringkali didatangi oleh Garangan atau Mongoose. Ladang masyarakat yang dekat dengan tempat tinggal yaitu “restoran”-nya Garangan atau Mongoose. Kenapa? Sebab disini banyak hewan ternak masyarakat yang di terlepas untuk mencari makan, seperti ayam, angsa, bebek, kelinci, serta hewan yang lain, yang disebut mangsa istimewa untuk Garangan atau Mongoose.

Ruang Perkebunan


Ruang Perkebunan masyarakat juga adalah surge untuk beberapa Garangan atau Mongoose. Hal semacam ini karena di perkebunan terdapat banyak mangsa makanan untuk beberapa Garangan atau Mongoose. Diluar itu, Perkebunan juga mempunyai semak belukar yang bisa mempermudah Garangan atau Mongoose untuk berkamuflase dalam rencana mengincar mangsa buruan. Perkebunan habitat Garangan atau Mongoose begitu banyak jenisnya, seperti perkebunan tebu, perkebunan ubi-ubian, perkebunan jagung, dan perkebunan lain yang mempunyai banyak hewan mangsa buruan Garangan atau Mongoose yang hidup disana.

Satu hal yang butuh kita cermati sebelumnya berburu Garangan atau Mongoose di tempat yang berdekatan dengan lokasi masyarakat yaitu selalu untuk meyakinkan arah tembakan serta arah larinya peluru. Hal semacam ini dibutuhkan untuk hindari kemungkinan tentang masyarakat yang tengah berladang atau tengah jalan di dekat tempat waktu kita menembak Garangan atau Mongoose. Cari spot yang dapat kita pakai untuk bersembunyi dengan gampang seperti semak-semak, tumpukan tanah, atau pohon-pohon yang rindang hingga kita dapat mengintai serta membidik Garangan atau Mongoose dengan tenang serta pas tujuan tanpa ada ketahuan oleh Garangan atau Mongoose. Tambah baik memakai baju berburu untuk kamuflase atau yang kerap dimaksud dengan Ghillie Suit, untuk memudahkan Anda dalam lakukan gerakan saat berburu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Senapan dan Tempat Untuk Berburu Garangan Rating: 5 Reviewed By: Rafi muhammad