Latest News
Wednesday, May 17, 2017

Spesifikasi Harga Senapan Angin Sharp Ace Asli Jepang

Kita kembali lagi bos dengan pembahasan yang berbeda dan membagikan sesuatu yang berbeda kali ini kita akan membahas tentang harga senapan angin sharp ace asli jepang. Disini jika ada pembahasan dari kita yang kurang mohon dimaafkan ya. Soalnya kita membagikan apa yang kita ketahui mengenai harga dan spesifikasi senapan angin ace asli jepang.

Senapan Angin Sharp Ace Japan Deluxe From Japan merupakan senapan paling baik pada jenis senapan bumantara pompa tangan atau uklik, senapan ini memiliki bayaran di atas tarif senapan uklik lain, sebentar lebih mahal benar-benar, senapan ini ori jepang harganya sampe belasan juta, namun di indonesia tidak sedikit yg harganya murah kaarena benda lokal, namun terhadap benda lokal tak melecehkan, lantaran uraian cukup tinggi, dan akurasi senapan ini jujur dan powernya berulang dapat menggapai 1000fps!!



Senapan langi Sharp Ace Japan Deluxe From Japan yg ori ini cukup abnormal di indonesia dikarenakan harganya yg mahal dan barangnya benar-benar asing, kebanyakn lokalan, terhadap yg lokalan kualitasnya keren merupakan yg pabrikan sharp, harganya di bawah 2 juta Rupiah, namun telah amat sangat top bersama senapan uklik lain seperti tiger dan inova.

dgn harga senapan angin sharp ace asli jepang yg demikian mahal seperti apa spek yg didapatkan ?
berikut spek :

1. Ori rakitan Jepang (made ini japan)
2. Memakai Peluru kaliber 177 atau 4,5 mm
3. Laras berbahan baja import asal Jepang bersama alur dekat bunyi 12 tengah 1,74 kali putaran
    rekahan tembak keren mampu hingga 78 m
4. Akurasinya keren terhadap jark 40-55 m
5. Corak grandel atau bolt action yg menarik
6. Laras dilindungi srombong bahana mempunyai od 14mm
7. Power sanggup hingga 1000+ fps !!
8. Terselip karet di di popor supaya tak licin ketika ditaruh di bahu
9. Mempunyai akurasi dan power paling baik dikelas senapan angi pompa tangan.

Semenjak perincian di atas senapan ini teramat tepat kepada lomba maupun mengejar, hati2 dgn benda gelap yg akurasinya tak menjamin, aku rekomendasikan membayar lokalan saja yg original pabrikan sharp seperti sharp tiger dan innova yg telah teruji kualitasnya lantaran meraih lisensi jepang atas senapan ini.

Gimana jika pembahasan dari kita tentang harga senapan angin sharp ace asli jepang dirasa kurang jelas kita mohon maaf. Tetapi semoga yang kita bagikan mengenai harga senapan angin sharp ace asli jepang dapat anda jadikan sebagai referensi dalam memilih senapan terbaik
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spesifikasi Harga Senapan Angin Sharp Ace Asli Jepang Rating: 5 Reviewed By: ucup yusuf