Latest News
Thursday, August 7, 2014

Senapan angin murah terbaik yang pernah ada

Pada posting kali ini saya akan membahas senapan angin terbaik dengan harga murah, yaitu dibawah sejuta, kenapa saya anggap terbaik... silahkan simak berbagai kelebihan yang saya sampaikan ini dan anda pasti akan terkesan..
Senapan angin yang luar biasa ini adalah Sharp hammer pompa samping (limited edition 2014)

Harga
harga dari senapan angin ini adalah 635.000 rupih.. murah kan.. tapi jangan sepelekan senapan yang satu ini ea.. kita lihat dulu kelebihan lainnya...

Model
Model dari senapan ini tak diragukan lagi, bikin ngiler, gak bikin pusing karena harus ganti popor and ini itu, karena senapan yang satu ini sudah dibekali dengan popor keren seperti produk luar negeri, silahkan lihat gambar diatas..

Pompa
Pompa samping yang menjadi fitur dari senapan ini menjadikan senapan ini menjadi sangat gagah dan enak untuk menggunakannya, karena bahkanb kita dapat dengan mudah memompa pada posisi apapun, baik sambil berdiri tegak ataupun sambil berjalan atau berlari, karena saat memompa kita tidak perlu memutar senapan ke samping dan kita takkan terganggu dengan teleskop kita, dan kita tak akan merasa kwatir jika baut popor akan lepas seperti banyak kejadian di pompa bawah.

# senapan angin pcp

Berat
senapan yang satu ini tergolong dalam jenis senapan angin yang berat, dengan demikian maka ketenangan saat menembakpun dapat terjamin, bahkansaat angin berhembus cukup kencang, dan getaran saat melontarkan pelurupun dapat diredam.

Laras Panjang
dengan bawaan laras panjang alur 8 menjadikan sharp hammer menjadi salah satu senapan angin dengan akurasi yang sangat mengagumkan, dapat grouping hingga 75 m, (tanpa modif) sedangkan jika senapan yang angin untuk mencapai akurasi sejauh itu kita harus keluar banyak uang untuk tune up.

Kerapatan

jika senapan angi yang lain banyak dikeluhkan tentang kerapatan anginnya, maka sebaliknya dengan senapan yang satu ini, tanpa modif atau tun up pun senapan angin ini sudah memiliki kerapatan 100 persen, bahkan saya coba pompa 2 kali. saya tutup ujung laras dan saya tembakkan dengan menahan jari saya selama kurang lebih satu menitpun angin masih utuh dan keluar dengan kencang dari ujung laras setelah jari saya lepas.

Power
wahhh.. kalau masalah power benar benar hebat, sekali lagi tidak perlu tune up, saya coba dengan pompa 6 kali dan peluru cuma dengan super dome (bukan baracuda yang terkenal keras) saya dapat melumpuhkan blacan hanya dalam sekali tembak.

Mudah di modif menjadi kaliber besar untuk menembak ikan
pingin tembak ikan atau plaser? kalau anda punya sharp hammer anda gak perlu kwatir, karena untuk menjadikan senapan angin ni menjadi kaliber besar anda tak perlu keluar biaya dan bahkan sangatlah mudah, hanya cukup dengan waktu 1 menit saja.. mau tahu caranya? silahkan baca artikel saya selanjutnya tentang cara mengubah senapan angin biasa menjadi senapan ikan kaliber besar

#senapan gejluk

Produk senapan angin terbaik kami siap kami hadirkan untuk anda. Salam Satu Laras


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

7 comments:

  1. nyari yg kaya gini d mana gan? ane ngubek2 toko sport di kebumen ga ada.
    klo bisa bantu, inboxin dong... :-)

    ReplyDelete
  2. itu limited adition, kecuali daerah tertentu yang memang banyak penggemar berburunya, seperti daerah saya, delanggu kabupaten klaten

    ReplyDelete
  3. itu limited adition, kecuali daerah tertentu yang memang banyak penggemar berburunya, seperti daerah saya, delanggu kabupaten klaten

    ReplyDelete
  4. kalo di klaten di toko mana mas Rasydan? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk wilayah klaten termurah di delanggu mas, di toko jempol sport utara lampu merah pasar delanggu, untuk referensi harga dan type yang lain silahkan baca posting saya : http://hunterindonesia.blogspot.com/2016/02/daftar-senapan-angin-terbaik-dibawah.html

      Delete
  5. terimakasih infonya mas Tama :)

    ReplyDelete

Item Reviewed: Senapan angin murah terbaik yang pernah ada Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama