Latest News
Tuesday, August 19, 2014

Modifikasi sharp dragon menjadi senapan bullpup

Kali ini saya akan menampilkan modifikasi senapan angin terbaru kami, kali ini kami mencoba memporak senapan angin merk sharp dragon kaliber 177 / 4,5 mm laras panjang pompa bawah seharga 375.000 rupiah menjadi model senapan bullpup, peredam yang kami pakai adalah peredam murahan seharga 35.000 rupiah namun kami ubah isinya dan kini menjadi peredam murahan itu menjadi peredam senyap berkualitas tinggi, (untuk tahu cara membuat peredam murah menjadi peredan super senyap silahkan baca posting kami tentang cara ubah meredam murah menjadi peredam super senyap) untuk telescope kami hanya menggunakan telescope seharga 280.000, kayu yang dipakai adalah jenis kayu mahoni, dan cat yang kami pakai hanyalah cat semprot instan alias pilox.




Meskipun bahan yang kami pakai hanyalah bahan-bahan dengan harga yang murah namun dengan modifikasi sedemikian rupa maka barang murah itupun dapat menjadi senapan angin keren dengan kemampuan luar biasa, dengan mengandalkan laras panjang yang unggul dalam akurasi dan power sharp dragon yang telah di tune up binatang buruan seperti musangpun dapat dibantai dengan mudah, dan yang pasti senapan modif ini sangat bagus ditaruh di rumah sebagai pajangan, karena bentuknya yang serupa dengan senapan api bullpup.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

8 comments:

  1. sistem pompa di buat samping atau masih aslinya prof???

    ReplyDelete
  2. itu masih ori semua, habisnya aku kemaren 0 rupiah, kan buat sendiri, trus ngecatnya pakai cat sisa yang maren.. hahahaa... itu masih pompa bawah bro and persen 0ri kecuali popor

    ReplyDelete
  3. Pengen popor yak gtu om,,hbs brapa.???
    Pngen ketempat ms Rasydan rmh di mana,??
    Pngen blajar modifikasi senapan langsung....

    ReplyDelete
  4. Mz, d mna beli k dudukan tele ny..

    ReplyDelete
  5. Mz, d mna beli k dudukan tele ny..

    ReplyDelete

Item Reviewed: Modifikasi sharp dragon menjadi senapan bullpup Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama