Latest News
Thursday, August 7, 2014

Cara mudah mengubah sengin biasa menjadi sengin ikan kaliber besar

Banyak yang bilang kalau untuk mengubah senapan angin bisa kaliber 4,5 menjadi kaliber besar untuk senapan ikan itu sulit dan biayanya mahal, padahal ada cara mudah, cepat dan gratis untuk melakukannya, bahkan anak kecilpun bisa.. silahkan simak..
seperti yang saya utarakan pada pos sebelumnya tentang sharp hammer pompa samping yang hebat, kali ini akan saya sampaikan cara mengubahnya menjadi senapan ikan kaliber besar.

untuk membuat senapan angin biasa menjadi kaliber besar untuk menembak ikan yang pertama kali harus diperhatikan adalah senapan kita haruslah senapan angin laras panjang dengan selongsong besi, baja, atau kuningan, yang penting bukan plastik, kali ini saya contohkan adalah sharp hammer pompa samping.

seperti yang kita tahu bahwa slongsong pelindung laras pada senapan ini berukuran sangat besar dan terbuat dari kuningan campuran stanlees, caranya sangatlah sederhana berikut saya sampaikan caranya :

1. Pertama tama kita lepas dahulu peredam kita (jika ada)
2. lepas baut pelindung ujung laras (dudukan peredam)
3. pompa senapan angin kita 6 kali atau lebih dan kita isi peluru
4. tembakkan ke sembarang tempat, asal kagak kena orang tentunya
5. pompa lagi dan tembakkan tanpa mengisi peluru
6. maka anda akan melihat laras anda mulai muncul keluar, tarik laras tersebut
7. sekarang selongsong pelindung laras anda telah menjadi laras senapan anda, besar kan... silahkan pompa dan temkakkan, maka anda akan terkejut dengan suara keras yang dihasilkan
8. isi peluru yang pas dari depan, ingat.. isi peluru dulu, jangan pompa dulu, kalau uda isi peluru barulah anda bisa memompanya, demi keamanan.
9. selamat menikmati senapan angin kaliber besar milik anda..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara mudah mengubah sengin biasa menjadi sengin ikan kaliber besar Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama