Latest News
Tuesday, August 19, 2014

Mengatasi laju peluru senapan angin yang berubah ubah

Ternyata ada juga yang mengalami kasus unik seperti ini, bahkan saya sendiripun pernah mengalaminya, jika normalnya setelah kita setel senapan angin kita dan bisa grouping, kita tak perlu setel lagi keesokan harinya, ada kasus dimana pada hari yang lain peluru sudah berubah arah dan memaksa kita harus setel lagi, berikut pembahasan dan solusinya :

Hal itu terjadi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena telescope yang kita pakai, benturan, atau karena laras senapan kita, jadi silahkan cek satu persatu dari tips berikut.
Pertama setiap anda mencoba senapan angin anda terutama dipagi hari yang kemarennya uda di stell silahkan anda tembakkan beberapa kali dulu, istilahnya untuk manasin laras, karena ada beberapa type laras yang kadang membutuhkan itu.
Jika cara pertama ternyata tidak mengubah apapun, dan anda yakin jika senapan angin anda tidak pernah terbentur dari saat penyetelan kemaren, maka mungkin masalah terjadi karena peer telescope anda yang kendor atau mulai rusak, jadi gampang berubah, cara ngeceknya lepas telescope sobat, dan tembakkan dengan menggunakan plisir, dan ulangi lagi setelah sekitar 6 jam. Jika peluru masih stabil maka berarti benar kalau telescope sobat bermasalah, silahkan bawa ke bengkel atau beli baru... Ok..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengatasi laju peluru senapan angin yang berubah ubah Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama