Latest News
Friday, February 5, 2016

Daftar Senapan angin terbaik dibawah satu juta

untuk kali ini saya ingin membahas beberapa senapan angin pompa dengan harga dibawah satu juta yang menurut saya memiliki power dan kelebihan lain yang perlu anda perhitungkan sebagai referensi jika anda ingin membeli senapan angin.

1. Sharp Goppul night furry



untuk type yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, meskipun jika dipandang sepintas hanya seperti senapan angin pompa biasa, namun sharp goppul telah memiliki banyak sekali kelebihan di berbagai sisinya, baik dari segi desain, tabung, kerapatan, laras/barrel, dan lain sebagainya.
jika kita membeli senapan angin baru biasanya kita masih harus keluar duit dan tenaga lagi untuk merubah ini dan itu, makan hal itu tak perlu dilakukan jika kita membeli senapan angin yang satu ini, karena sudah tokcer dan kerapatan anginnya luar biasa.
untuk harga senapan angin idaman yang bisa digunakan untuk berburu binatang besar seperti celeng dan rusa ini hanya di banderol dengan harga 950.000 rupiah.

2. Sharp Tiger long barrel terbaru



jika anda tidak suka dengan desain sharp goppul yang memang masih menggunakan sistem pompa bawah dan ingin menggunakan yang pompa samping, maka mungkin sharp tiger long barrel ini solusinya, dengan desain yang sangat modern, sangat ringan, bertenaga, dan akurasi yang luar biasa ini bisa kita dapatkan hanya dengan menukarnya dengan 8 lembar uang seratus ribuan alias 800.000 rupiah.

3. Sharp Hammer Pompa Samping



nah.. buat yang suka dengan senapan yang mantab di genggam alias agak berat, maka mungkin sharp hammer pompa samping ini bisa menjadi teman berburu anda, dengan desain yang sangat cantik, tabung besar, akurasi mantab, dan kerapatan angin juga bisa diandalkan, bisa kita bawa pulang hanya dengan membayar 650.000 rupiah, namun karena stok terbatas harga terakhir naik menjadi 700.000 rupiah di tokonya, namun dibanding dengan senapan angin yang dibawah 500 ribu namun masih harus otak atik ini itu ya mending beli yang ini.

4. Sharp Raja



Untuk yung suka dengan model senapan klasik, maka mungkin pilihan anda akan jatuh ke Sharp Raja, dengan desain selayak denapan angin model klasik, popor dari kayu, namun memiliki ukuran tabung yang besar, senapan angin yang satu ini hanya dibanderol 550.000 saja, namun yang perlu di ingat adalah jika anda membeli sharp raja dilahkan pasang dobel siel di blakang tabungnya agar kerapatan angin terjaga, dan jika hal itu sudah anda lakukan maka jedooorrrr.. powernya mantab ndan.....
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

3 comments:

  1. Pak boz, ada rekomen seller sharp hammernya? Di harga brp y?

    ReplyDelete
  2. Adalagi gak gan.. Yg baru.. Model gejluk atau pcp gitu...

    ReplyDelete

Item Reviewed: Daftar Senapan angin terbaik dibawah satu juta Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama