Latest News
Thursday, January 21, 2016

Yang Perlu diperhatikan setelah membeli sengin baru


Karena kemaren ada yang cerita soal nasibnya yang apes setelah beli senapan angin baru yang akhirnya jadi keluar duit banyak karena salah paham alias salah penanganan maka sekarang kita bahas bareng bareng aja ya...

Jika anda hendak membeli senapan angin di toko senapan angin, maka anda harus meperhatikan betul bahwa kebanyakan toko tidak memberikan garansi terhadap senapan yang hendak kita beli, maka dari itu kita harus teliti sebelum membeli. apalagi jika anda membeli senapan dengan harga yang dibawah atau sekitar 500 ribuan, karena biasanya itu adalah senapan hasil industri rumah tangga.
langkah awal yang harus anda perhatikan adalah kondisi nya, cobalah terlebih  dahulu dengan memompanya beberapa kali kemudian tembakkan, rasakan dan ingat betul powernya, setelah itu pompa lagi dengan jumlah pompa yang sama dan diamkan beberapa saat (sekitar 10menit)kemudian tembakkan lagi, jika power menurun maka mintalah ganti yang lain, karena ntar bakalan repot ujung ujungnya, karena kebanyakan terjadi karena tabung senapan yang tak sempurna, karena semua spare part senapan adalah baru, jadi jika ada masalah ya brarti kurang presisi alias pembubutan tidak sempurna, ada temen yang pernah beli tanpa di cek dan hasilnya sampai dirumah dipompa angin bocornya kebangetan, sampai terdengar suara anginnya dari gerendel jika dibuka. dan endingnya tetap tak bisa perfect meskipun sudah ganti siel bermacam macam, karena memang lubang tabungnya gak span.
jika sudah clear maka silahkan dibungkus..
tapi masih ada kelanjutannya..
setelah sampai dirumah kita kita bongkar lagi senapan kita dan kita rakit kembali dengan benar, karena biasanya toko ngrakitnya asal asalan, baut aja gak dipasang dengan benar, jadinya ya dipake beberapa kali tembakan pelurunya udah kacau, nahhh.. karena kasus inilah temen saya sampai nekat beli laras senapan gara gara dikiranya larasnya yang bermasalah, padahal kan senapan angin baru broooww...  eee.. setelah di cek ternyata cuman karena baut nya kendor (dia beli sharp raja. baut yang nahan selongsong tabung).
nah.. jika sudah maka tinggal dipake deh..
kalau kurang puas ya tinggal kita naikin aja powernya bosss.. caranya silahkan lihat pos saya tentang trik trik nya..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. senapannya keren mas brow.. berapa ya harga nya dipasaran.. kaya itu tu.. yg dipajang didinding

    ReplyDelete

Item Reviewed: Yang Perlu diperhatikan setelah membeli sengin baru Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama