Latest News
Wednesday, March 12, 2014

Sharp hammer pompa samping

Sharp hammer pompa samping yang bisa dibilang produk keluaran terbaru dengan model modif dari sononya memang bisa kita masukkan ke dalam kategori senapan angin kaliber 4,5 yang luar biasa, dengan power yang sangat besar menjadikan senapan yang satu ini menjadi mesin berburu yang luar biasa karena jangkauan tembakan dan akurasi yang sangat bagus.
Laras panjang dengan alur 8 dan tabung besar, pelatuk, tabung, laras, lup yang semuanya kuningan, popor model keren, pokoknya kita tak perlu keluarkan uang lagi untuk tambah power atau modif ini itu, dengan harga terjangkau kini kita dapat memiliki senapan angin berkualitas tinggi ini.
Sudah saya buktikan sendiri luwak dengan ukuran besar mati dalam sekali tembakan dikepala, peluru atau pellet yang saya pakai merk baracuda, dan tembus dari sisi samping kepala sampai atas.
untuk test'nya silahkan lihat video dibawah ini



Powered by Telkomsel BlackBerry®
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

22 comments:

  1. peluru baracuda merk apa yang di pakai pd sharp hammer?

    ReplyDelete
  2. baracuda itu merk pelletnya gan alias pelurunya, kalau ditempat saya itu termasuk jenis pellet impor paling mahal, eceran isi 50 harganya 17.000, sedangkan peluru impor yang lain seperti super dome hanya 10.000

    ReplyDelete
  3. mªªªªñÑñ†††ÂªÂªÂªÂªÂªPP gan , kalau tempat saya pelet impor paling mahal HM ...kalau boleh tau berapa harga senapan itu gan??hehe

    ReplyDelete
  4. untuk info yang lain terutama harga, silahkan buka http://hunterindonesia.blogspot.com/2014/08/senapan-angin-murah-terbaik-yang-pernah.html

    ReplyDelete
  5. kalau untuk jangkauan sampai dengan 130 m, akurasi nitik (dengan power yang masih mematikan) 80 m, itu kalau masih standar, kalau mau lebih jos lagi silahkan di tune up,

    ReplyDelete
  6. Mas gimana ya sharp hamer punya ku kok pelurunya liar gak mau nitik. Senapan baru beli. Apa kah perlu ganti laras yang baru ya.

    ReplyDelete
  7. buat ayong jika memang laras masih standar silahkan ganti pellet dulu, pakai yang agak berat, saya sarankan merk baracuda atau kalau mau yang murah merk elephant aja, jangan pakai yang dome, tidak perlu ganti laras boss

    ReplyDelete
  8. Bang, sya juga punya sharp hanmer, kendalanya angin keluar dari lubang pengisian peluru, bahkan saking kuatnya angin itu sampai grendel terdorong keluar. Sudah sya gonta ganti sil grendelnya tapi tetap saja angin msh kluar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ganti sill dengan sill buatan sendiri boss, buat yang lebih rapat, kalau saya biasanya menggunakan selang pada karburasi motor yang biasa dipakai untuk pembuangan, pakai yang belum pernah kena bensin (masih elastis belum menjadi keras)

      Delete
  9. Cara tune up sharp hammer gimana ya gan.. nyar di google ga ada

    ReplyDelete
  10. Cara tune up sharp hammer gimana ya gan.. nyar di google ga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika sharp hammer agan yang terbaru alias yang pompa samping, maka tidak perlu di tune up tabungnya, karena sudah memiliki kerapatan dan ukuran tabung yang baik, cukup agan buat dobel siil di bagian gerendel saja, karena keseringan di bagian gerendel itulah akan timbul masalah kebocoran angin pada sharp hammer

      Delete
  11. om... shapr hammer saya baru punya power kalau udah di pompa 7x, trus setelah di pompa dan di tembakkan, anginnya masih ada yang tersisa

    ReplyDelete
  12. Info nya dimana saya bisa beli online sharp hammer.. mskasi

    ReplyDelete
  13. Malam gan...saya arlly.saya mempunyai senapan angin sharp hammer.,saya mau ganti tabung angix,tp saya tidak tau berapa ukuran tabung angix.mohon petunjukx agan.seblumx saya mengucapkan trima kasih.salam

    ReplyDelete
  14. Pengen punya senapa buat nembak hama tikus in my home

    ReplyDelete
  15. Pengen punya senapa buat nembak hama tikus in my home

    ReplyDelete

Item Reviewed: Sharp hammer pompa samping Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama