Latest News
Friday, November 1, 2013

Cara berburu luwak / Titik mati binatang luwak dan sejenisnya

Luwak yang terkenal namanya karena merupakan binatang yang digunakan untuk pembuatan kopi nomor satu di indonesia dan banyak dipelihara sebagai binatang yang sangat menguntungkan di beberapa daerah di indonesia juga merupakan binatang buruan yang menarik di beberapa tempat, karena di daerah yang tidak merupakan daerah npenghasil kopi Luwak merupakan binatang pengganggu yang sering memakan binatang ternak warga, terutama anak ayam.
untuk berburu binatang yang keluar malam ini tidaklah mudah, karena selain larinya gesit, pintar bersembunyi, juga merupakan salah satu binatang yang sangat sulit sekali mati jika hanya kita lontari dengan pellet kaliber 4 1/2, beda ceritanya sih kalau yang kita dunakan adalah yang kaliber 5 1/2, maka dari itu kali ini akan kita bahas tentang bagaimana caranya berburu luwak dengan senapan kaliber 4 1/5 kita.
yang pertama harus kita lakukan tentu saja menemukan buruan kita, untuk berburu luwak dan sejenisnya, misalnya garangan, blacan atau rase maka kita harus berburu pada malam hari, dimana binatang-binatang ini keluar mencari makan atau menampakkan diri dari peraduannya yang sangat sulit kita temukan di sian hari, maka tentu saja alat yang harus kita gunakan adalah senter.
untuk senter yang kita gunakan usahakan jangan yang berwarna putih terang untuk menghindari binatang kita kalang kabut dan lari kenceng saat kita lagi nyari tu kaki empat lucu, jika dimalam hari kita akan lebih mudah menemukannya dengan menyoroti matanya, karena binatang binatang malam ini semua matanya akan menyala saat gelap, kalau badannya yang berwarna gelap tentu saja akan lebih sulit ditemukan, jadi fokuslah pada benda bundar bercahaya itu, bagi yang belum pernah melihatnya silahkan anda sorot mata kucing atau anjing dimalam hari, maka seperti itulah bentuknya, hanya kadang beda warnanya.
setelah kita temukan tentu kita harus bidik sasaran kita tersebut, namun kita jangan asal jebret, karena tak semudah itu binatang binatang ini mati dengan senapan angin kita, yang harus kita lakukan adalah kita bidik sasaran yang dapat mematikan atau melumpuhkan binatang ini, tempat yang paling ideal adalah dengan menembak mata, telinga, kepala bagian belakang dan jika kita berburu dengan teman yang lebih dari dua maka salah satu silahkan bidik kaki depannya, dengan begitu pasti si luwak akan dapat kita taklukkan.
tmpat yang paling disukai luwak untuk bersembunyi adalah diatas pohon, terutama pohon pohon besar, kebanyakan adalah pohon trembesi dan bambu, salam senapann...

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 comments:

  1. ok gan, makasih masukanya.... lalu bagaiman kalo melumpuhkan binatang buas si babi hutan yang gang begitu ganas merusak tanaman petani juga lahan mereka...?

    ReplyDelete
  2. gunakan senter ini gan
    http://berkahgrosir.com/senter-police-swat-98-000-watt/

    ReplyDelete
  3. kok enggak nembak anaknya situ aja gan?
    luwak itu bukan hama pembunuh anak ayam. luwak itu pemakan buah n oenghasil kopi termahal di dunia dari negaramu ini gan. mereka emakan anak unggas karena habitat mereka di gerus sama manusia. jadi mau enggak mau mereka tinggal di dekat kita. mereka kgak minta makan ama kita kok gan. mereka makan dari rizki Tuhan. jangan dsal jebret2 bunuh hewan.kalo dia masih punya anak n harus menyusui, gimana? coba anak agan sendiri yg di jebret, atau istri agan.

    ReplyDelete
  4. Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti www.rajauanggaib.com tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

    ReplyDelete

Item Reviewed: Cara berburu luwak / Titik mati binatang luwak dan sejenisnya Rating: 5 Reviewed By: Anonymous