Latest News
Tuesday, October 7, 2014

Senapan angin berkualitas di pasaran dibawah satu juta

Untuk pos berikut akan saya ulas senapan angin apa saja yang beredar di pasaran untuk dibawah harga satu juta, karena memang begitu banyaknya type dan merk yang beredar.
Bagi sobat yang hendak membeli senapan angin mungkin posting kali ini akan sedikit bermanfaat, jangan sampai salah pilih ea..
Yang pertama untuk merk seperti yang kita ketahui sharp adalah merk senapan angin yang kini masih meraja lela, karena memang harga yang terjangkau namun memiliki kemampuan yang luar biasa. Nah.. Jadi ga' usa menilik merk yang lain mari kita kupas aja yang dari sharp.

1. Untuk dibawah harga 500.000 ada banyak type yang kini merajai pasar, seperti sharp ace, sharp innova, sharp dragon, sharp tiger, dan blazers.
Untuk yang seneng dengan laras panjang silahkan beli aja sharp Dragon, harga sekitar 375.000. Untuk sharp blazers saya tidak merekomendasikan sebab pengalaman buruk kemaren, beli dari baru ampe uda tune up ga' ada bagus-bagusnya.
Namun perlu di ingat kalau sejatinya dari kesemua type diatas adalah hampir sama soal kemampuan, seperti harganya.. Dan kalau menurut saya rugi ah kalau beli yang itu itu, mending kita beli yang diatasnya, kaga' usa tune up langsung tokcer.

2. Untuk yang sekitar 700 ribuan silahkan pilih sharp hammer atau sharp goppul, keduanya tidak perlu diragukan lagi soal power dan akurasinya. Nah.. Saya ingatkan sekali lagi ea.. Daripada beli yang dibawah 500 ribu ntar jatuhnya juga hampir sama dengan yang 700 ribuan karena harus ganti dan upgrade ini itu, mending langsung ambil yang 700 ribuan aja jadi ga' ribet.

Semoga dengan posting saya yang kaga' jelas kali ini bisa membuat anda berfikir ulang untuk beli senapan angin sembarangan.. Nyesel dech kalo ampe salah beli..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

14 comments:

  1. Gan kalo mau pesen sharp goppul atau yg hamer harga berapaan, terimaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sharp hammer sekarang di harga 700 ribu boss, untuk sharp goppul 950.000

      Delete
  2. Agan jual atau punya kenalan gak gan buat beli senapan sharp dragon?
    Kalau sharp vixion apa sharp rambo r2 rekombinasi apa gak gan?
    Makasih, heh:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adanya kenalan off line ndan untuk sharp dragonnya, di harga 370.000, untuk yg online sementara blm punya kenalan ndan, kalau untuk rekom senapan yang lain sih malah saya rekomnya ke sharp black ndan, bentuk uda bagus, and tabungnya panjang ndan, kemampuan ok, apalagi kalau uda dipasang dobel siil, bentar nanti saya postingkan tentang si black, silahkan disimak

      Delete
  3. Gan saya berminat dengan sharp hammer atau goppul, bagaimana ciri-ciri khas yang asli mengingat ada tawaran tapi masih ragu2 keasliannya. Trims jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan mau beli sharp goppul silahkan aja ke indosniper ndan, itu pasti ori, kalau untuk sharp hammer nyari yang terbaru ya ndan, yang pompa samping, kalau yang pompa bawah tu yang lama,untuk sharp hammer blm ada temen(yg saya kenal) yg jual online ndan, jadi lom sa kasi rekom, sharp hammer poping harga naik ndan, sekarang harganya 700

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Maaf gan mou tanya itu sharp blazer yg modelnya kayak gimana ya kok sampek di tune..up.. Gak berobah... Soalnya di pasar ada shar blazer ada blazer accurasy.. Harap pencerahan.....

    ReplyDelete
  8. Ane baru beli 2nd bazzers, mimis yg cocok jenis/ merk apa ya, buat berburu burung, mohon info dan petunjuknya, thanks gan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk berburu burung silahkan gunakan super dome yg kalengan bos (impor) jarak tembak dan akurasi bagus,(tidak untuk buruan besar seperti musang dll)

      Delete
  9. gan mau nanya kalo toko di jakarta timur yg jual senapan kaya gitu dimana

    ReplyDelete

Item Reviewed: Senapan angin berkualitas di pasaran dibawah satu juta Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama