Latest News
Tuesday, September 1, 2015

Modifikasi sharp innova menjadi model bullpup

Bullpup Lipa
Senapan angin merk sharp innova memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta olah raga berburu kelas ringan, selain karena harganya yang terjangkau, senapan angin merk ini masuk dalam kategori senapan angin yang mudah untuk dimodifikasi dan power yang dihasilkan setelah tune up pun akan menjadi luar biasa.
Kali ini saya ingin memperkenalkan senapan angin punya sobat saya yang bernama Lipa, senapan angin sharp innova miliknya kini terlihat lebih gagah dan lebih nyaman untuk dipakai, karena memang model bullpup akan menjadikan berat senapan angin akan bertumpu di bagian belakang, dan dengan demikian maka saat dalam posisi menembak akan terasa nyaman dan senapan tidak bergerak gerak, jadi sasaran kecil tak jadi masalah dan dalam posisi apapun akan terasa tetap nyaman, berbeda dengan model standar yang kadang beratnya masih bertumpu di bagian depan, maka saat dalam posisi menembak target mendatar atau agak ke bawah senapan tidak akan bisa tenang, selalu bergerak gerak, sebab berat senapan akan tertumpu pada ujung tangan kita yang depan, sedang bullpup berat akan tersangga pada bahu dan lengan kita.
Untuk senapan sobat saya ini dia menggunakan senapan angin sharp innova seharga 350.000 alias sharp innova laras pendek standar, kemudian di modif dengan mengganti laras dengan laras panjang, mengganti tabung pompa dengan model pompa samping, dan menggunakan telescope ukuran 3 x 9 x 40.
Popor yang digunakan dari kayu mahoni, dan modif pelatuk hanya mengunakan kawat bekas jeruji sepeda motor, dan silahkan lihat hasilnya :

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

10 comments:

  1. bos..newbie mau tanya nich,untuk ukuran kayu yg di gunakan berapa x berapa awalnya..dan dudukan telescope menggunakan apa?..

    ReplyDelete
  2. kalau ukuran kayu saya lupa gan, soalnya dulu itu kayu sisa/limbah jadi seadanya, kalau dudukan tele aku buat dari almunium yang tebal, bekas juga, nemu di tukang rongsok trus aku modif

    ReplyDelete
  3. itu bikin rail mounting wat tele gmn gan? ato beli jadi ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin sendiri boss, seperti kata spongebob, gunakan "imajinasimu.."

      Delete
  4. buka juga : http://jualsenapanangin1.blogspot.com/ dan http://jualsenapanangin.blogdetik.com/
    untuk pemesanan hubungi +6285787226843

    ReplyDelete
  5. Gan nyari tabung pompa model pompa samping dimana ya ,, saya nyari diToko Online gak ketemu temu... Saya juga mau ganti model pompa bawah sharp innova fiber jadi pompa samping kaya punya teman agan ... Tapi susah nyarinya

    ReplyDelete
  6. Gimana cara ngerubah trigernya gan.. mojon info gambar skema dan penjelasannya.. trims

    ReplyDelete

Item Reviewed: Modifikasi sharp innova menjadi model bullpup Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama