Latest News
Saturday, September 6, 2014

Modifikasi Senapan angin sharp Innova jadi keren dan bertenaga

Senapan angin bagi para pecinta olah raga berburu memang bagai seorang istri bagi para suami, semakin senapan itu cantik dan sesuai dengan harapan kita, maka semakin juga ia kita sayangi, ea meskipun admin belum punya istri sich.. hahhhaaa...

nah untuk pembahasan kali ini admin ingin membahas tentang modifikasi senapan angin sharp innova agar jadi keren dan lebih bertenaga, namun maaf saja admin sendiri tidak menggunakan sharp innova, jadi untuk posting kali ini jujur saja hanya dari temen yang pakai dan dari berbagai sumber dari internet, karena menurut admin ada banyak jenis senapan angin yang lebih menarik dari innova, jadi admin tidak pakai, untuk pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan sharp innova akan admin bahas di lain kesempatan insya alloh..
untuk model dari senapan angin merk sharp innova itu sendiri kalau kita beli yang laras pendek dengan harga sekitar 400 ribuan maka kita akan mendapatkan sebuah senapan angin yang bisa dibilang biasa saja, popor dari bahan plastik atau apalah itu dan tenaganyapun sangat jauh dari kata bagus, dan untuk menjadikannya bagus tentu saja dengan memodifikasinya, jika sobat tidak suka dengan laras pendek maka bisa langsung diganti dengan laras yang panjang kok, dan itu akan lebih murah daripada kita beli sharp innova laras panjang yang aslinya, dan untuk tenaganya tentu saja kita modifikasi sedikit tabungnya.


gambar diatas adalah salah satu alternatif untuk modifikasi popor dan warna yang diaplikasikan untuk sharp innnova laras panjang atau long barrel, namun kalau diaplikasikan untuk laras pendek juga tidak ada masalah.
sekarang untuk memodifikasi tenaga tentunya kita butuh keahlian lebih, karena kalau cuma asal asalan tentu saja bukannya tambah bagus malah jadi amburadul, tapi kalu memang sobat mau jadi lebih kenal ama senapan angin sobat ya tidak ada salahnya sobat mulai mencobanya, untuk memodifikasinya silahkan simak video berikut :
nahhh.. tapi kalau buat yang belum pernah bongkar senapan angin sharp innova silahkan simak video yang satu ini :


semoga sedikit membantu ea...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Modifikasi Senapan angin sharp Innova jadi keren dan bertenaga Rating: 5 Reviewed By: Mas Tama